Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralKejutan! Morgan Freeman Tampil di Opening Piala Dunia 2022

Viral: Kejutan! Morgan Freeman Tampil di Opening Piala Dunia 2022

Berikan Pidato Pembukaan

Info Viral – Morgan Freeman membuka Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Al Bayt di Al Khor, Minggu (20/11/2022) malam. Aktor kawakan tersebut memasuki stadion dan memberikan sambutan pembukaan di Piala Dunia 2022.

“Sepakbola menyatukan bangsa. Kita berkumpul di sini sebagai satu suku besar, dan bumi adalah tenda tempat kita tinggal,” kata Morgan Freeman dalam narasinya.

Morgan Freeman kemudian didampingi oleh Brand Ambassador Piala Dunia 2022 Ghanim Al Muftah.

Info Viral: Jangan Kelupaan! Ini Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Ghanim yang menderita Caudal Regression Syndrome (CDS) juga hadir dalam acara pembukaan tersebut. Ia membacakan ayat-ayat suci Alquran, khususnya surat Al-Hujurat ayat 13 yang berbunyi:

“Wahai manusia, Aku telah menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan, dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku, agar kamu saling mengenal.”

Mengejutkan Seluruh Stadion

Penampilan Morgan Freeman di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 mengejutkan seluruh stadion dan pemirsa di rumah. Tak hanya dia, setelah pidato pembukaan Morgan Freeman, Jungkook BTS naik panggung menyanyikan lagu Dreamers yang resmi menjadi soundtrack Piala Dunia 2022.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Jungkook berpakaian serba hitam dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dia menggunakan jaket bomber dengan celana hitam dan sepatu bot.

Ikon berusia 25 tahun itu tidak sendirian. Dari pertengahan hingga akhir lagu, Jungkook ditemani oleh penyanyi solo lokal Fahad Al Kubaisi.

Usai penampilan Jungkook, Morgan Freeman kembali ke stadion untuk melanjutkan pidatonya.

Info Viral: Intip ‘Hotel’ Kapal Mewah Piala Dunia 2022 Qatar

Satuviral

Piala Dunia Qatar Dianggap Kontroversial

Piala Dunia Qatar 2022 merupakan ajang pesta sepak bola akbar yang dianggap sangat kontroversial. Insiden itu melibatkan tuduhan berbagai pelanggaran hak asasi manusia. Para pekerja, kebanyakan dari negara-negara Afrika dan Asia, dikatakan tidak dibayar.

Selain itu, mereka menghadapi kondisi tempat kerja yang tidak aman dan ribuan pekerja dilaporkan meninggal saat bekerja.

Piala Dunia 2022 Qatar telah berlangsung mulai 20 November hingga 18 Desember mendatang.

Pantau terus Satu Viral, buat dapetin Info Piala Dunia 2022, berita soal Piala Dunia 2022, Hasil pertandingan Piala Dunia 2022 dan Prediksi pertandingan.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com