Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralKeluarga Brigadir J Kecewa Putri Candrawati Tidak ditahan

Viral: Keluarga Brigadir J Kecewa Putri Candrawati Tidak ditahan

Keadilan Sosial Harus Berlaku Untuk Putri

Berita Terkini; Keluarga almarhum Brigadir Yosua kecewa Putri Candrawathi tidak ditahan meski telah menjadi tersangka pembunuhan berencana. Menurut keluarga keputusan tersebut dinilai menodai keadilan. Pasalnya banyak kasus tersangka yang memiliki anak tetap ditahan dan diproses hukum.

“Seperti itu hebatnya hukum di Indonesia, senantiasa tumpul ke atas tetapi tajam ke dasar. Banyak kok ibu di luar situ yang memiliki balita, yang berbadan dua tetapi mereka dihukum, dipenjara, ditahan,” tegas Bibi Brigadir Yosua, Roslin Simanjuntak kepada media seperti ditulis Satu Viral, Kamis (8/09).

Keputusan ini jadi pertanyaan besar untuk keluarga Brigadir Yosua. Keluarga curiga jabatan dan kekuasaan besar suami Putri yakni Ferdy Sambo menjadi alasan dibaliknya.

“Ini persoalan pula untuk kami. Bisa jadi terdapat orang kuat, seseorang istri Jenderal makanya tidak dihukum, kita kurang mengerti pula,” ucapnya.

Keluarga menginginkan supaya terdakwa pembunuhan Yosua itu bisa ditahan, sebab ancaman hukumannya telah lebih dari 5 tahun.

“Seharusnya ia ditahan. Tetapi ia masih diberikan kelonggaran serta tidak ditahan. ya ini bu Putri merasa di atas angin serta merasa tidak bersalah,” ucapnya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Bukan Asmara, Komnas HAM Bongkar Isi Obrolan Putri dan Kuat Di Dalam Kamar

Satuviral

Sebab keluarga merasa saat tidak ditahan, Putri dapat membuat opini opini baru. Putri dinilai membuat kebohongan baru sebab ia merasa tidak bersalah.

“Jika permintaan keluarga ya harus serta wajib ditahan. Sesuaikan dengan apa yang ia perbuat,” tegasnya.

Keluarga : Mustahil Yosua Perkosa Putri

Roslin pun menampik kemungkinan Yosua memperkosa Putri. Berdasarkan cerita kepada keluarga, Yosua sudah menganggap Putri dan Sambo sebagai orangtuanya sendiri. Bahkan Yosua menganggap Putri sebagai ibu kandungnya.

“Dia (Putri) menganggap Yosua sebagai anak. Yosua juga menganggap Ibu Putri dan Pak Sambo sebagai ayah di tempat dia kerja ya. Jadi Yosua sangat hormat sama ibu (Putri),” beber dia.

Kedekatan Putri Candrawathi dengan Brigadir J juga dilihat Roslin saat istri Ferdy Sambo mengirimkan foto Brigadir J saat sedang menyetrika kepada adik Brigadir J , Reza.

“Untuk apa dia memfoto dan memberikan itu kepada adik almarhum, Reza? Kalau memang itu enggak dianggapnya sebagai anaknya dan almarhum juga menganggap itu sebagai ibunya?” tanyanya.

Hingga kini Polri belum menahan Putri Candrawati dengan alasan kemanusiaan. Pasalnya putri diketahui memiliki balita berusia 1,5 tahun. Kondisi kejiwaan Putri juga dinilai belum stabil usai kejadian tersebut. Namun Pemerintah telah mengeluarkan pencekalan Putri agar tidak bisa kabur ke luar negeri.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com