Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityKemalingan Barang Branded, Ashanty Minta Bantuan Bala Netizen dan Tawarkan Hadiah ini

Viral: Kemalingan Barang Branded, Ashanty Minta Bantuan Bala Netizen dan Tawarkan Hadiah ini

Kemalingan Tas Branded Hingga Sendal dan Sabuk

Artis viral : Selebriti Ashanty baru saja tertimpa musibah. Rumahnya kemalingan dan belasan barang branded mahal raib diambil pencuri. Ia meminta bala bantuan netizen untuk menemukan sang maling.

Ashanty menjelaskan pencurian ini terjadi di awal tahun 2023. Namun ia baru sadar kehilangan barang-barang itu minggu lalu. Pencurian ini terkuak saat ibu empat anak ini memeriksa lemari penyimpanan barang berharganya.

Viral: Cara Selebritis Rayakan Imlek, Bikin Pohon Duit Hingga Foto Bersama di Rumah Sakit

Satuviral

Tak tanggung-tanggung, sang pencuri mengambil belasan koleksi tas branded dan sejumlah barang mewah. istri Anang Hermansyah menceritakan kronologi pencurian di akun Instagram storynya.

Sang pencuri, lanjut Ashanty mengambil 14 tas mewah sepatu, sandal, dan kamera mahal. Dalam Insta Stories-nya, Ashanty menyebutkan barang-barang yang hilang mulai dari Hermès hingga Gucci hingga Dior hingga tas Prada.

“Selain tas ada juga Satu Kamera Fuji ntar tipenya difotoin hilang. Dua tas Azriel merek LV dan Dior, 1 belt Hermes juga ga ada. Itu yang baru ketahuan,” kata dia di story instagramnya.

Ashanty Kemalingan-  – SATUVIRAL
Ashanty Kemalingan-

Ibu sambung Aurel Hermansyah meminta netizen untuk membantunya menemukan sang maling. Selain itu netizen yang melihat barang miliknya atau menemukan barang miliknya dijual segera mengembalikanya.

Ashanty juga meminta bantuan teman-temannya untuk menginfokan padanya jika melihat ada orang terdekatnya yang menggunakan atau menjual barang mewah miliknya. Hingga kini, Ashanty masih mendokumentasikan barang-barang mewah yang diduga dicuri maling itu.

“Teman-teman, jika ada orang dekat saya yang menggunakan atau menjual barang-barang ini, tolong hubungi saya segera. Untuk yang lain, tolong bantu sebarkan,” katanya

Ashanty pun berjanji pada netizen yang berhasil menemukan atau mengembalikan akan menebus barang tersebut dengan harga yang lebih tinggi.

“Bagi yang menerima atau membeli dari orang yang mengenal saya. Nanti saya tebus lebih dari yang dia jual,” ujarnya.

Ashanty Menduga Pelaku Orang Terdekat

Meski sempat panik, Ashanty kini sudah tahu siapa pelakunya. Dia berhasil melacak pelaku saat dia menjual barang dagangannya yang bermerek.

“Kejadiannya di rumah. Tapi kalau ada yang tanya memang tidak ada CCTV? Pasti ada, jadi makanya sekarang bisa ketahuan,” katanya

Viral: 4 Selebriti Indonesia yang Memiliki Pernikahan Paling Singkat

Satuviral
Ashanty Kemalingan- Satu Viral – SATUVIRAL
Ashanty Kemalingan-

Ia yakin pelakunya adalah orang terdekat. Sang pelaku diduga orang yang memiliki hak akses ke ruangan penyimpanan barang-barang branded tersebut. Sehingga ia mudah untuk mencurinya.

Namun Ashanty menegaskan pelaku bukan para ART yang bekerja di rumah. Hingga kini Ashanty masih enggan menyebutkan siapa pelakunya. Ia sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk melaporkan hal ini pada kepolisian.

“Alhamdulillah karena saya mempostingnya kemarin, saya dapat laporan dari banyak orang. Pelakunya ketakutan dan mau mengakuinya. Tapi nanti ya saya omongkan lagi,” pungkasnya.

Up date terus gosip viral selebriti, dan info artis viral Indonesia di Satu Viral. Kamu juga bisa up date info viral, berita terkini, dan berita viral Satu Viral..

Popular Categories

Ads on Satuviral