Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralKena Prank! Harga Pertalite dan Solar Tidak Naik

Viral: Kena Prank! Harga Pertalite dan Solar Tidak Naik

List Harga BBM per 1 September 2022

Berita Terkini; Warga Indonesia kena prank oleh Pertamina. Harga BBM tidak mengalami kenaikan. Bahkan harga BBM non subsidi menurun. Padahal sebelumnya ramai diisukan harga BBM akan naik karena kenaikan harga minyak dunia. Apalagi di akhir Agustus Pertamina mengumumkan adanya penyesuaian harga BBM per 1 September 2022.

Gara-gara itu, warga berbondong-bondong mengantri di SPBU pada 31 Agustus 2022 demi mendapatkan harga bensin murah. Pantauan Satu Viral, antrian panjang tampak terjadi di sejumlah SPBU di seluruh Indonesia pada 31 Agustus 2022.

Hal ini dipicu usai Pertamina mengumumkan adanya penyesuaian harga BBM per 1 September 2022.  Santer terdengar harga pertalite ikut naik menjadi Rp 10 ribu dari sebelumnya Rp 7650 per liter. Sementara Solar diisukan naik hingga Rp8.500 dari sebelumnya Rp5.150 per liter.

Namun pada hari ini, 1 September 2022, harga BBM khususnya Pertalite dan Solar memiliki harga yang sama dan tidak naik. Sementara BBM non subsidi malah mengalami penurunan harga. BBM jenis Pertamax Turbo turun harga Rp 2.000 per liter. Sementara Dexlite turun Rp 700/liter, sedangkan Pertamina Dex turun Rp 1.500/liter.

 – SATUVIRAL

Istri Nekat Tarik Suami Saat Asyik Main Bola, Alasannya Bikin Melongo

Satuviral

Berikut rincian harga BBM per 1 September dikutip dari situs resmi Pertamina .

Harga Pertalite Rp 7.650 per liter untuk seluruh Indonesia. Pertamax Rp 12.500 per liter untuk pulau Jawa-Bali. Sementara Pertamax Turbo (RON 98) Rp 15.900 per liter. Sedangkan Pertamina Dex (CN 53)  Rp 17.400 per liter dan Dexlite (CN 51) Rp 17.100 per liter.

Netizen Kesal  Cape Antri

Sejumlah warganet menumpahkan kekesalannya mengetahui harga BBM tidak jadi naik. Mereka merasa kecewa sudah cape antri berjam-jam demi mendapatkan bensin murah. Mereka merasa kena Prank kabar burung.

“Percuma dong kemarin gue antri lama bgt di spbu.. sia2 perjuangan gue kemarin,” tulis abraham_horisanto.

“Bngst! udah antri panjang banget loh. Hampir semua pom full antrian malah ujung2 nya ganaik wkak,” tutur @cueeeb_.

“Anjr. Ngakak teringat tadi ngantri nya panjang di semua spbu sampe berjam”intanmaya_siregar.

“Selamat se Indonesia Raya kena prank,” tulis septianmprtm.

“Kasian yg antri berjam2. Tapi syukur deh gak jadi naik, aman duit transport sementar,” ujar eereen_interisti.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com