Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralKena Prank! Pria Bogor yang Hidup Lagi Cuma Pura-pura Mati

Viral: Kena Prank! Pria Bogor yang Hidup Lagi Cuma Pura-pura Mati

Beli Peti Mati Sendiri dan Panggil Ambulans

Info Viral: Netizen Indonesia sempat gempar dengan pemberitaan pria di Bogor hidup kembali usai dinyatakan meninggal dunia. Ternyata, kejadian ini hanyalah ‘prank’ belaka. Polisi menyebutkan sang pria berinisial US (40) hanya merekayasa kematian.

Kapolsek Rancabungur AKP Tatang Hidayat menegaskan, US tidak pernah meninggal dunia dan tidak pernah dirawat di rumah sakit. Ia hanya pura-pura mati. Bahkan ia dan istri telah menyiapkan rencana prank kematiannya tersebut.

Tatang melanjutkan US sudah memesan peti mati dan ambulans. Lalu US pergi ke daerah Radio Dalam Jakarta bersama sang istri. Tiba di sana, US masuk sendiri ke dalam peti mati.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Video Jenazah Hidup Lagi, Padahal Sudah Dalam Peti

Satuviral

“Jadi dia pergi dari Jakarta Selatan. Bukan datang dari rumah sakit. Dia beli peti kosong akhirnya masuk dia ke peti itu,” ungkap Tatang dalam keterangan pers yang ditulis Satu Viral, Kamis (17/11).

Sandiwara kematian US, lanjut Tatang terbongkar dari pengakuan sopir ambulans yang mengantar peti jenazah. Berdasarkan keterangan sopir ambulans, US dan sang istri sudah mempersiapkan dengan matang rencana ini.

Saat itu sang istri yang berinisial Y meminta ambulans menjemputnya di daerah Jakarta.. Saat ambulans tiba, US masih keadaan sehat dan memasukkan peti mati. Mereka akhirnya berangkat dari Radio Dalam, Jakarta Selatan menuju Perumahan Ambar Telaga Residence 2, Rancabungur, Kabupaten Bogor.

“Dia membeli peti mati kosong katanya ada saudara yang meninggal di Rancabungur. Jadi memang bukan dari rumah sakit. Terus panggil ambulans,” ujarnya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Rudal Rusia Hantam Polandia, Joe Biden Turun Tangan

Satuviral

Di tengah perjalanan, mereka sempat berhenti istirahat di rest area Cibubur. Saat akan melanjutkan perjalanan,sang supir mengatakan US sudah tidak ada di lokasi.

“Saat supir bertanya, sang istri menjawab bahwa US sudah di dalam ambulans. Mereka lanjut jalan tanpa memeriksa ke dalam, ” ungkapnya.

Rekayasa Kematian Diduga Karena Terlilit Hutang

Namun begitu tiba di Bogor, kedua sopir pun terkejut. US diketahui sudah di dalam peti mati. Ia melanjutkan dalam perjalanan menuju Bogor, sang Istri sedikit menceritakan kehidupannya yang terlilit hutang.

“Driver cerita, si Istri keluh kesah utang melilit keluarga dan banyak yang menagih. Kami sedang pendalaman,” paparnya.

Saat ini pihaknya tengah melakukan pendalaman untuk menggali apakah ada unsur rekayasa dibalik kejadian viral ini. Polres Bogor masih meminta surat keterangan kematian dari istri US. Namun hingga kini Polisi belum sempat meminta keterangan dari US. Sebab pria yang dikenal sebagai ketua salah satu organisasi keagamaan ini masih dirawat di RSUD Bogor.

Yuk baca terus Satu Viral Sob. Biar Update dan ga kudet info viral terbaru. Kamu bisa baca informasi celebrity, gosip viral, info para artis viral Indonesia dan berita viral. Jangan sampai kudet ya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com