Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeSportsEsportsKena Skandal Asusila, Rebellion Esports Putus Kontrak Atlet Fearless

Viral: Kena Skandal Asusila, Rebellion Esports Putus Kontrak Atlet Fearless

Resmi Putus Kontrak Atlet Fearless

Info Viral: Salah satu tim esports ternama, Rebellion baru saja mengumumkan kabar buruk. Mereka secara resmi memutuskan kontrak pemain di divisi Mobile Legends.

Menurut keterangan tertulis di laman Instagram @rebellionesports.id, Rebellion sangat menghargai wanita. Mereka menyampaikan bahwa setiap perilaku yang mendiskreditkan perempuan tidak akan ditoleransi.

“Kami mohon maaf atas insiden yang terjadi, dan khususnya kepada W (nama samaran), kami di Rebellion Esports telah memutuskan untuk secara resmi mengakhiri hubungan kontrak kami dengan Fearless karena perilaku memalukan dari anggota tim kami Fearless,” tulis Rebellion Esports.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral: Deddy Corbuzier Bikin Nangis Gamer Meyden, Sindir Jual Keperawanan

Satuviral

Mereka menambahkan akan terus membimbing semua anggota tim mereka. Tujuannya agar kejadian serupa tidak terulang lagi di kemudian hari.

Atlet Fearless Lakukan Pelecehan

Untuk diketahui, sebelumnya dikabarkan bahwa salah satu pro yang bermain di MPL ID, event tertinggi di Mobile Legends, terlibat tindakan tak terpuji. Sang pemain dilaporkan melecehkan seorang karyawan hotel.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral: Chelsea Islan Tunangan, Profesi Calon Suami disorot

Satuviral

Perempuan yang bekerja sebagai resepsionis itu mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (30/11/2022). Sebagai korban, ia pun mengungkapkan keluh kesahnya melalui Instagram resminya.

Sebagai informasi tambahan, Moonton pun mengeluarkan pernyataan terkait hal ini. Penerbit game multiplayer online arena (MOBA) akan memberikan sanksi kepada pihak terlibat.

Update terus dengan Satu Viral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral