Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeFilmKeramat 2 : Caruban Larang, Teror Arwah Sang Penari Topeng

Viral: Keramat 2 : Caruban Larang, Teror Arwah Sang Penari Topeng

Horor Dokumenter

Film Viral: Keramat 2: Caruban Larang telah tayang di Bioskop Indonesia sejak 24 November 2022. Monty Tiwa kembali menyutradarai film ini. Film ini merupakan sekuel dari film Keramat (2009). Berikut sinopsis dan alur kisahnya.

Keramat 2 juga masih menggunakan footage atau konsep film dokumenter seperti film pertamanya. Hanya saja pada Keramat 2 menggambarkan footage membuat konten YouTube. Sementara pada film pertamanya menggambarkan footage behind the scene.

Sinopsis film Keramat 2 akan menceritakan tentang 7 kru dokumenter konten YouTube. Mereka masih berstatus mahasiswa dan tengah mendapat tugas akhir membuat film dokumenter tentang “Tari Topeng”. Mereka adalah Umay (Umay Shahab),Jojo (Josephine Firmstone), dan Maura (Maura Gabrielle). Ada juga Arla (Arla Ailani), Ajil (Ajil Ditto), Keanu (Keanu Angelo).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral: Chris Hemsworth Rehat Akting, Gimana Nasib Thor?

Satuviral

Proses syuting pembuatan konten YouTube berlangsung di Cirebon, Jawa Barat. Tujuh mahasiswa menempuh perjalanan darat ke Cirebon. Diam-diam Keanu dan Argyle memiliki motivasi lain untuk membuat konten perjalanan tersebut.

Diteror Arwah Penari Topeng

Keduanya bahkan berencana mengunjungi sebuah tempat di wingit. Menurut informasi yang mereka kumpulkan, ini dulunya adalah base camp dari Tari Topeng. Arla, Jojo dan Maura kemudian menemui kepala sanggar tari (Ence Bagus). Ence mengizinkan mereka tinggal di sebuah rumah tua selama melakukan proses syuting.

Selama tinggal disana, mereka bebas melakukan apapun kecuali membuka sebuah kota peti kecil. Celakanya, salah seorang siswa sanggar, Badriyah Afiff, membuka peti itu saat bersih-bersih. Ternyata peti tersebut berisi beberapa barang peninggalan seorang penari bernama Nyi Kemuning.

Sejak itu, mereka mengalami banyak kejadian aneh. Mereka bertujuh sering bertengkar, egois, dan mau menang sendiri. Suatu hari, Ute (Lutesha) datang ke Cirebon dan memperingatkan mereka tentang bencana yang akan datang. Ute adalah teman lama Ajil dan Keanu.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
#image_title

Viral: John Wick 4: Aksi Balas Dendam Membunuh Gangster Sadis

Satuviral

Mereka bertiga membangun saluran YouTube yang populer, namun kemudian bertengkar dan berpisah. Sejak saat itu, Keanu menolak memaafkan Ute. Kedatangan Ute mengingatkan Keanu pada luka lama. Namun, Ute yang memiliki indera keenam mengaku pernah melihat sebuah kotak tua yang akan mencelakakan mereka.

Kejadian aneh apa yang dialami 7 pemuda dalam film Keramat 2: Caruban Larang? Teman-teman yang penasaran dan ingin menontonnya bisa langsung ke bioskop terdekat untuk menontonnya.

Akting Pemeran Natural dan Saling Lempar Gurauan

Film Keramat 2 juga dibintangi oleh Poppy Sovia, Migi Parahita, Sadha Triyudha sebagai Sadha. Ada juga Badriyah Afiff sebagai Dancer Studio Student, Elly D. Luthan, Rosmala Sari Dewi, dan Ence Bagus.

Monty tiwa yang sudah berpengalaman membuat puluhan film, menyiapkan plot film secara garis besar. Dia sengaja tidak merinci plot untuk memunculkan improvisasi pemain. Hal Ini juga memungkinkan pemain untuk berdialog secara alami dan akting secara alami.

Alhasil, dialog yang meluncur keluar dari mulut pemain terlihat sangat natural, layaknya obrolan teman sehari-hari. Semua pemain di film ini terlihat santai dengan chemistry natural mereka. Gurauan antar karakter juga meluncur spontan bahkan cenderung blak-blakan.

Kamu tertarik menonton sob? Langsung aja ajak temen atau pacar atau suami ke bioskop terdekat. Lebih enak lagi nontonnya pas midnight lewat jam 23.00 WIB.

Mau dapat info terbaru seputar film, musik, berita viral, gosip viral, artis viral Indonesia dan info viral? Semua ada di Satuviral.com. Follow IG , Facebook, Youtube dan Tiktok Satu Viral juga Sob.

Popular Categories

Ads on Satuviral