Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeMusicKeren, “Dynamite” BTS Mengudara di Luar Angkasa

Keren, “Dynamite” BTS Mengudara di Luar Angkasa

Berita Viral. Grup kenamaan asal Korea Selatan, BTS mendadak viral di dunia maya. Salah satu lagu mereka “Dynamite” bakal mengudara di angkasa.

Lagu ini akan dikirimkan dari orbit bulan melalui Korea Pathfinder Lunar Orbiter (KPLO).
Nantinya, “Dynamite” bakal mereka lantunkan menggunakan layanan internet luar angkasa tanpa kabel menggunakan lunar orbiter milik buatan SpaceX.

Terkuak, ini Penyebab Peluncuran Iphone 14 ditunda

SatuViral

Melansir Koreaboo, KPLO merupakan proyek luar angkasa Korea yang melakukan ekspedisi ke Bulan. Ini adalah proyek gabungan dari Korea Aerospace Research Institute (KARI), berbagai universitas dan lembaga penelitian Korea, dan NASA (Administrasi Penerbangan dan Antariksa Nasional).

Peluncuran KPLO dijadwalkan pada 1 Agustus 2022. KPLO akan diluncurkan dengan booster SpaceX Falcon 9 Block 5.

Dedy Cobuzier Naik Haji Bareng Gus Miftah

SatuViral

Roket ini mencapai orbit bulan sekitar Januari dan kemudian akan mengorbit Bulan selama satu tahun sambil mengumpulkan data.

Tujuannya peluncuran ini adalah untuk menguji lingkungan internet wireless. Jadi, sepanjang perjalanan dari Bulan ke Bumi, “Dynamite” bakal terus dilantunkan.

Lagu Korea Pertama yang Terbang ke Bulan

“Dynamite” dijadwalkan menjadi lagu pertama yang dikirimkan dari orbit bulan melalui KPLO.

Para Army sangat bahagia dan bangga dengan rencana ini. Mereka menilai ini adalah pencapaian luar bisa karena “out of this world” atau “keluar dari dunia ini.”

Beberapa penggemar bercanda bahwa ini akan membantu “alien menjadi penggemar” grup legendaris itu.

Dapat Dukungan Para Army

Kronologi Putra Ridwan Kamil Hilang di Sungai Swiss

SatuViral

Fans menyarankan bahwa “Dynamite” adalah pilihan yang sempurna bukan hanya karena popularitas lagu tersebut tetapi juga karena liriknya.

Namun ada pula beberapa fans yang mempertanyakan alasan pemilihan lagu “Dynamite”. Mereka bertanya mengapa bukan lagu BTS lainnya yang dipilih.

Padahal BTS punya beberapa lagu bertema luar angkasa seperti lagu solo Jin yang berjudul “Moon” atau “134340” yang dinamai berdasarkan nomor asteroid yang digunakan untuk memberi label Pluto.

Gimana pendapat para Army Indonesia? Sudah paskah lagu “Dynamite” yang terbang ke luar angkasa? Kalian yang belum pernah mendengar lagu “Dynamite“, bisa dengar ke sini. https://youtu.be/gdZLi9oWNZg.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement