Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeFilmKeren! Maxime Bouttier Adu Acting Bareng Julia Roberts di Ticket to Paradise

Keren! Maxime Bouttier Adu Acting Bareng Julia Roberts di Ticket to Paradise

Perankan Pria Bali, Calon Mantu Julia Roberts

Info Viral. Aktor Maxime Bouttier sukses jadi perbincangan di jagat maya. Ia kedapatan membintangi film Hollywood berjudul Ticket To Paradise. Dalam film itu Max, beradu akting bersama Julia Roberts dan George Clooney.

Ticket to Paradise digarap Universal Pictures. Berlatarkan nuansa tropis di Bali. Pria blasteran Perancis ini berperan sebagai Gede, warga Bali. Dalam trailer tersebut, dikisahkan Lily (Kaitlyn Dever) tengah liburan dan bertemu dengan Gede.

Keduanya Jatuh cinta dan menjalin hubungan. Gede kemudian berencana menikah dengan Lily. Namun rencana ditolak kedua orangtua Lily, yang diperankan Julia Roberts dan George Clooney.

Mereka bekerja sama untuk mencegah Lily untuk menikah dengan Gede. Hal ini karena Gede dianggap orang asing yang baru saja ia kenal. Keduanya tidak ingin Lily mengulang kesalahan yang mereka buat 25 tahun lalu.

Film Ranah 3 Warna: Tak Gentar Raih Cita-cita Walau Ditimpa Nestapa

satuviral

Kedua orang tua Lily telah bercerai sejak Lily berusia 5 tahun. Perceraian ini membuat keduanya trauma.

Ticket to Paradise bakal tayang Oktober mendatang di seluruh dunia. Film tersebut disutradarai oleh Ol Parker yang pernah menangani Mamma Mia! Here We Go Again. Ia turut menulis naskah film bersama Daniel Pipski.

Mendalami Peran Gede Selama 3 Bulan

Maxime mengungkapkan ia sudah menjalani proses syuting yang berlokasi di Australia. Aktor 29 tahun ini pun tidak sabar menantikan film tersebut keluar di bioskop.

“Kita syuting kemarin 4 bulan di Australia, yang pasti seru banget, aku nggak sabar buat kalian nonton filmnya tahun ini,” kata Maxime dikutip Satu Viral.

Max mengaku karakter Gede cukup menantang. Ia membutuhkan waktu tiga bulan untuk mempelajari karakter tersebut.

“Aku persiapkan diri selama tiga bulan untuk karakter itu, dan itu most challenging character yang aku pernah lakuin,” tambahnya.

Max turut memposting cuplikan trailer film ini di Instagram pribadinya. Tak butuh waktu lama, ini seketika banjir pujian. Nama Maxime Bouttier pun sempat menjadi trending topic di Twitter. Dalam trending tersebut, banyak yang mengaku kagum dengan pencapaian yang dibuat oleh sang aktor.

Minions: The Rise of Gru, Petualangan Jahat Bersama Minions

Satuviral

“Aaaa congrats!” ucap Prilly Latuconsina yang langsung menuai sorotan netizen lain.

“Gokiiiiil, bentar lagi melejit nih karirnya! Amin,” doa Aurelie Moeremans.

“Congrats max, bangga sama maxime gak perlu koar2 dan pamer2 eh ternyata udah go internasional aja,” komentar netizen.

“WOW gilaaak kereeen MAAAX muncul-muncul udah Go International ajaa mantaabb maen sma julia roberts lagi,” sanjung lainnya.

Maxime Bouttier mengawali karier di dunia hiburan sebagai model. Ia kemudian mulai merambah dunia akting lewat sejumlah FTV hingga sinetron seperti Arti Sahabat, Bawang Merah Bawang Putih.

Maxime Bouttier juga berakting di layar lebar lewat sejumlah film seperti Meet Me After Sunset, Matt & Mou, hingga Kuntilanak 2.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement