Friday, February 23, 2024
HomeTrending ViralKereta Cepat Jakarta Bandung Bakal Gratis 3 Bulan, Catat Tanggalnya

Viral: Kereta Cepat Jakarta Bandung Bakal Gratis 3 Bulan, Catat Tanggalnya

Kereta Cepat Jakarta Bandung Gratis

Info Viral: Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) akan digratiskan saat uji coba Juli hingga Oktober. Namun, tidak semua masyarakat bisa mendapatkan tarif gratis.

“Penumpang belum dikenakan tarif. Gratis sampai Oktober. Nanti penumpangnya akan dipilih,” kata Budi di Stasiun Halim KCJB, Kamis (22/6).

Terkait izin penyelenggaraan KCJB, Budi mengatakan akan diterbitkan paling lambat 1 Oktober 2023. Budi mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Perancis untuk melakukan observasi terhadap KCJB.

@keretacepat.id

Sensasi Makan di Kecepatan 300 Kilometer per Jam Halo Sobat KCJB! Gimana sih rasanya makan di Kereta Api Cepat Jakarta Bandung? Nah skrg mimin mau coba makan sereal selama dalam perjalanan! Meski dengan kecepatan 300 kpj, makanan Mimin ga tumpah sama sekali. Dengan kereta yang stabil, nanti kamu bisa menikmati makanan selama perjalanan dengan nyaman dan ga perlu khawatir makanan kamu akan tumpah berceceran! Kenyamanan adalah kunci, Sob! #KeretaApiCepatJakartaBandung #KeretaApiCepatPunyaIndonesia

♬ golden hour – JVKE

“InsyaAllah izin operasi akan kita terbitkan sebelum atau paling lambat 1 Oktober. Kalau mungkin kita lakukan sebelum 18 Agustus, kita lakukan,” kata Budi.

- Advertisement -

Gratis Bagi yang Tinggal di Sekitar KA KJCB

Sementara itu, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengatakan masyarakat yang tinggal di sekitar KA Kereta Cepat Jakarta Bandung bisa mencoba transportasi gratis mulai Juli mendatang. Hal itu dilakukan atas instruksi Presiden Jokowi.

“Kita berikan rakyat kita (yang tinggal) di sepanjang rel kereta api ini untuk mencoba secara gratis kereta api ini, dan itu kita harapkan mungkin Juli sudah bisa kita lakukan,” kata Luhut.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -