Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeTrending ViralKesal Sering Live Streaming, Suami Bunuh Istri dengan Pisau Dapur

Kesal Sering Live Streaming, Suami Bunuh Istri dengan Pisau Dapur

Istri Kerap Memaki dan Melakukan Tindakan Kasar

Berita Terkini; Pembunuhan dalam rumah tangga kembali terjadi. Seorang wanita di Pemalang Jawa Tengah tewas usai dibunuh suaminya sendiri. Sang suami tega membunuh istrinya karena kesal sang istri kerap live streaming. Selain itu sang istri juga kerap berkata dan berperilaku kasar padanya.

Korban yang berinisial D (22) ditemukan tewas bersimbah darah penuh luka tusuk. Jenazahnya terbaring di kamar rumahnya di Desa Tanahbaya, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Rabu (21/9/2022).

Kapolres Pemalang, AKBP Ari Wibowo menjelaskan kronologi peristiwa. Kejadian sadis itu bermula saat D meminta pelaku S (23) untuk mengantarkannya pulang ke rumah orang tuanya. D saat itu hendak membawa serta sang anak.

“D minta pulang jam 09.30 wib karena akan melakukan live streaming di aplikasi Dream Live. Rumah orang tua D di Desa Lodaya, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang,” ujar Ari seperti ditulis Satu Viral, Jumat (23/09/2022).

Perang Memanas, Rusia Beri Kode Pakai Senjata Nuklir

Satuviral

Namun S meminta D bersabar dan menunggu. Lantaran sang anak belum mandi. Saat itu S berencana memandikan sang anak terlebih dahulu. Namun D tidak menuruti perintah S. Korban tetap memaksa dan menyuruh untuk memandikan anaknya di rumah orangtuanya.

Pelaku pun masuk ke kamar untuk ganti baju. Saat tengah ganti baju, D yang sudah tidak sabar malah meneriakkinya sambil mendorong S. Tak marah, pelaku hanya diam dan menjawab agar sang istri sabar. Sayangnya hal ini dijawab dengan makian kata-kata yang kasar. Sang istri juga menendang perut S.

Tersangka merasa sakit hati dan gelap mata. Kemudian pergi ke dapur mengambil pisau dapur menghampiri korban ke kamar. Ia kemudian mendorong korban ke kasur lalu menusukkannya ke perut korban. Tak puas, pelaku juga mengambil gunting di atas meja untuk memastikan sang istri mati.

Korban sempat minta tolong dengan suara lirih. Meski pelan, ada tetangga yang mendengarnya. Tetangga itu segera masuk ke dalam kamar dan terkejut melihat korban sudah tak bernyawa dengan penuh luka darah. Saksi kemudian segera melaporkan hal ini ke polisi dan perangkat desa.

“Kata Tetangga sempat Cekcok. Waktu saksi masuk, pelaku sudah tidak ada. Ia lari ke kamar mandi untuk membersihkan darah dengan menceburkan diri ke bak mandi,” jelas Ari.

Tak lama berselang polisi datang ke rumah dan segera menangkap pelaku. Polisi juga mengamankan alat bukti yakni pisau dapur dan gunting. Pelaku sudah dibawa ke Polres Pemalang untuk menjalani proses hukum.

Keasyikan Live Streaming Hingga Lupa Urus Anak

Ari melanjutkan S mengaku sudah lama memendam amarah kepada sang istri. Pasalnya sang istri sering melakukan live streaming hingga lupa mengurus anak dan rumah tangga. Dalam sehari sang istri bisa melakukan live streaming hingga 4 jam.

“Tersangka mengaku khilaf. Tapi menyesal sudah membunuh istrinya,” kata Ari.

Pelaku akan dijerat dengan pasal 44 ayat 3 UU No 23/2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ancaman hukumannya di penjara paling lama 15 tahun atau denda paling banyak Rp 45 miliar. Serta pasal 33 KUHP dengan ancaman pidana paling lama 15 tahun.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement