Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityKetika JKT48 Dangdutan Nyanyikan Lagu Mendung Tanpo Udan

Ketika JKT48 Dangdutan Nyanyikan Lagu Mendung Tanpo Udan

Duet Bareng Ndarboy Genk

Musik Viral; JKT48 membuat heboh penggemarnya. Baru-baru ini mereka tampil dangdutan menyanyikan lagu Mendung Tanpo Udan. Tak main-main, girl band beraliran J-pop ini turut duet mengajak sang penyanyi asli, Ndarboy Genk.

Aksi para personil ini viral usai videonya diupload di sejumlah akun instagram. Mereka menyanyikan lagu dangdutan ini di dalam acara live di sebuah stasiun TV.

Walau menyanyikan lagu dangdut, para anggota girl band ini tetap mengenakan busana ala J-pop. Mereka mengenakan pakaian serba biru berpadu ungu. Lagu mendung Tanpo Udan pun diaransement ulang dan ditambahkan nuansa J-pop.

Kesal dan Geram, Enno Lerian Curhat Terjerat Pinjol

Satuviral

Di Beberapa part terdengar suara medok para personil menyanyikan lirik lagu yang berbahasa Jawa. Penonton berteriak heboh dan ikut bergoyang mengikuti irama lagu. Ndarboy Gank pun ikut memeriahkan suasana dengan suara khas dangdut campur sari berbahasa Jawa. Ia juga berjoget tarian khas lagu ini.

Netizen Puji Suara Medok dan Cengkok Dangdut

Netizenpun ramai-ramai memberikan komentar positif. Sebagian besar mereka mengapresiasi duet ini.

“Jadi kangen Semarang vibes ,” tulis Ryxnnr

“CAKEP… Keren,”kata ellyef_27

“Jpop dengan Kearifan Lokal,” tutur @muhammadabb.

“J nya Jowo … K Kutoarjo … T Temanggung 48,” kata akun @dayaganggu.

Keisya Levronka Sakit Hati disindir Ivan Gunawan, Sampai ke Ubun-ubun Rasanya

satuviral

Aksi JKT48 menyanyikan lagu ini bukan kali pertama. Sebelumnya mereka pernah menyanyikan lagu ini diacara berbeda.

Lagu mendung tanpo Udan pertama kali diluncurkan tahun 2019. Lagu ini viral usai Boyband Korea Selatan, NCT Dream joget menggunakan lagu ini. Aksi NCT ini diikuti oleh para Kpopers Indonesia. Dan membuat lagu ini viral di Tiktok dan Instagram.

Penyanyinya bernama asli Helarius Daru Indrajaya. Pria yang beken disebut Ndarboy Genk adalah asli warga Bantul DIY. Netizen pun menyebut Ndarboy sebagai the next Didi Kempoet.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement