Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeMusicKikan dan Ervin Gabung Lagi di Coklat

Kikan dan Ervin Gabung Lagi di Coklat

Gabung Usai 12 Tahun Hengkang

Info Terkini; Kabar gembira datang dari band asal Bandung, Coklat. Dua personil lamanya, Kikan dan Ervin diisukan kembali bergabung bersama Cokelat. Keduanya diketahui sudah hengkang 12 tahun lalu dari Coklat.

Moment bergabungnya kedua personil yang sudah hengkang ini terekam dalam sebuah video. Video ini diposting di akun media sosial official Coklat 17 Agustus 2022 lalu. Para personil coklat juga kompak membagikan video ini ke akun sosial media pribadi mereka.

Video berdurasi sekitar dua menit itu dibuka dengan menampilkan alat musik milik Cokelat. Dimulai dari drum, gitar, bass, hingga mikrofon. Beberapa saat kemudian, satu per satu personil muncul dengan memegang dan memainkan alat musik masing-masing.

Personil yang pertama terlihat dimulai dari Edwin, Ronny, hingga Ernest. Terakhir, Kikan muncul dengan menggenggam mikrofon. Para personel secara kompak memainkan instrumen.

“MERDEKA! Dirgahayu Republik Indonesia 17 Agustus 2022,” tulis Cokelat dalam keterangan unggahannya di Instagram dikutip Kamis.

Sebagai informasi Kikan dan Ervin hengkang dari Coklat pada 2010. Cokelat beberapa kali sempat berganti-ganti personel. Posisi vokalis sempat diisi oleh Sarah Hadju, Jackline Rossy, dan Aiu Ratna.

Pink Venom Resmi diluncurkan, Raih 15 Juta Penonton dalam Waktu 3 Jam

Satuviral

Sementara itu posisi drum pernah diisi oleh Deden, sebelum digantikan oleh Ervin pada 1998. Setelah Ervin, posisi drum sempat dimainkan oleh Otto dan Axel.

Video teaser tersebut menimbulkan respon yang mengejutkan para pengikut media sosial mereka. Para penggemar Coklat yang tak percaya Kikan dan Ervin kembali membanjiri komentar dengan pertanyaan.

Pandemi Menyatukan Para Personil

Manajer Kikan, Udzir membenarkan bahwa Kikan dan Ervin kembali berkarya bersama Coklat.

“Mereka sudah balik. Cokelat kembali ke formasi lama, Cokelat rasa original. Memang sudah lama tidak bersama. Setetah 12 tahun Kikan keluar, ini waktu yang tepat untuk bersama lagi,” kata Udzir.

Kembalinya Kikan dan Ervin diputuskan atas keinginan para personel dan juga pihak manajemen. Menurut Udzir, pandemi menjadi faktor yang mampu merekatkan mereka.

Synchronize Fest 2022 Digelar 7 Oktober, Ini Harga Tiketnya

Satuviral

Netizen pun heboh mengucapkan kebahagiaan menyambut kehadiran Cokelat formasi lama. Ada sebagian yang masih tidak percaya. Namun banyak warganet serta musisi dan selebriti lainnya yang tak sabar menantikan gebrakan band legendaris ini.

“Ciyus ngumpul lagi?”tulis erwinethomas76.

“Yaaaaaaaasss . Yang dinanti iiiiiiii kembali #mrinding,” kata michellerisha.

“AKU MERINDING!!! MAU NONTON,” tantrisyalindri

“Menggemparkan !!! 😍😍 Tak sabar menunggu kejuatan berikutnya,” kata @pongki_barata.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,604FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
287FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement