Saturday, February 24, 2024
HomeMusicKim Petras Jadi Transgender Pertama Raih Grammy Awards

Viral: Kim Petras Jadi Transgender Pertama Raih Grammy Awards

Kim Petras Raih Best Dup Pop Bareng Sam Smith

Artis Viral: Kim Petras cetak sejarah baru sebagai seorang transgender pertama yang meraih piala di ajang Grammy Awards 2023. Ia menyabet penghargaan dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance.

Penghargaan ini jatuh padanya berkat lagu Unholy yang berduet dengan Sam Smith. Seketika dia menangis terharu dan bangga mendapatkan penghargaan ini.

Viral: Konser Dewa 19 Banjir Kritikan, Penonton Keluhkan Sejumlah Hal ini

Satuviral
Kim Petras Transgender- Satu Viral – SATUVIRAL
Kim Petras Transgender- Satu Viral

Dalam pidato kemenangan, Kim Petras mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kesempatan untuk memenangkan piala Grammy pertamanya.

“Ya Tuhan, terima kasih banyak. Ini gila banget! Sam! Saya cinta banget sama kamu,” kata Kim Petras yang mengenakan kudung dan dress merah, kompak dengan Sam Smith.

Kim Petras tak lupa mengucapkan terima kasih pada sosok-sosok transgender lainnya yang banyak berjasa membantunya berkarya. Tak lupa ia mengucapkan terimakasih pada Ratu Pop Madonna yang punya andil besar dalam kiprahnya di dunia musik. 

- Advertisement -

“”Saya ingin berterima kasih kepada semua legenda transgender yang luar biasa sebelum saya. Mereka yang membukakan pintu ini untuk saya sehingga saya bisa berada di sini malam ini. Juga kepada Madonna yang sudah berjuang untuk hak-hak LGBT, saya tak bisa apa-apa tanpa Madonna,” lanjutnya.

Duet Maut Bareng Sam Smith

Lagu Unholy adalah lagu karya Sam Smith dan Kim Petras yang rilis pada September 2022. Unholy pun viral di media sosial, terutama TikTok.

Malam puncak Grammy Awards 2023 diselenggarakan pada 5 Februari 2023 di Crypto.com Arena, Los Angeles, California. Beyonce menjadi bintang paling cemerlang dalam ajang ini. Ia menyabet empat penghargaan di ajang Grammy Awards 2023. 

Viral: Pecah Rekor, Beyonce Raih Grammy Awards Terbanyak Sepanjang Masa

Satuviral
Gaya Fashion Seleb di Grammy Awards- Satu viral – SATUVIRAL
Gaya Fashion Seleb di Grammy Awards- Satu viral

Hal ini membuatnya mencetak rekor penyanyi yang paling banyak menyabet piala Grammy Awards. Beyonce tercatat telah mengoleksi 32 piala selama perhelatan Grammy Award berlangsung.

 Beberapa selebritas termasuk pemenang Grammy sebelumnya hadir sebagai presenter. Diantaranya seperti Dwayne Johnson, James Corden, Viola Davis, Shania Twain, Cardi B dan Olivia Rodrigo.

Anti kudet dan ketinggalan informasi seputar musik di Satu Viral. Update juga info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -