Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending ViralKisah Cinta Terlarang Elon Musk dengan Istri Pendiri Google, Sergey Brin

Kisah Cinta Terlarang Elon Musk dengan Istri Pendiri Google, Sergey Brin

Keduanya Diduga Mulai Dekat akhir Desember 2021

Berita Viral; Nama Elon Musk kembali ramai diperbincangkan warganet. Ia dituduh berselingkuh dengan istri Sergey Brin, Nicole Shanahan. Brin adalah salah satu pendiri dan pemilik Google.

Diketahui, Elon Musk dan Sergey Brin berteman akrab. Mereka kerap terlibat dalam banyak proyek. Bahkan Bos Google ini kerap memberikan modal pada beberapa perusahan Elon.

Dikutip dari The Wall Street Journal, sumber anonim yang dekat dengan keduanya menyebutkan kedekatan Elon dan Shanahan mulai pada 2021. Keduanya datang ke acara Art Basel di Miami.

Kala itu Musk hadir di acara bersama dengan pasarnya, Claire Boucher atau Grimes. Sementara Nichole datang sendiri. Saat itu rumah tangga Brin dan Shanahan sudah renggang. Keduanya mengalami kesulitan karena COVID-19 sambil merawat putri mereka yang masih balita.

Ridwan Kamil Beri Kritik Menohok untuk Baim Wong

Satuviral

Brin kemudian menceraikan Shanahan pada Januari 2022. Keduanya bercerai dikarenakan BRIN mengetahui hubungan terlarang antara Shanahan dengan Elon.

Hubungan spesial Shanahan dan Elon makin dekat usai bos Tesla putus dengan Grimes. Sejak saat itu perang dingin diantara Brin dan Elon dimulai. Brin menarik sejumlah saham dan investasi dari perusahaan Elon. Salah satunya di perusahaan Tesla dan Space X.

Mendengar kabar dugaan perselingkuhan santer di sosial media, Elon Musk menyangkal berselingkuh.

“Sungguh omong kosong. Sergey dan aku berteman dan kami di pesta bersama semalam. Aku baru bertemu Nicole dua kali dalam 3 tahun, keduanya bersama orang banyak. Tidak ada hal romantis.” tegas Elon di cuitan twitternya.

Siapakah Nicole Shanahan?

Nicole diketahui berasal dari Amerika Serikat, namun memiliki darah Rusia. Wanita kelahiran Oakland, California, Amerika Serikat tahun 1989 bukanlah wanita kaleng-kalengan. Ia berprofesi sebagai pengacara, dan pengusaha.

Dirinya pernah mengenyam pendidikan sarjana di University of Puget Sound Amerika Serikat. Ia lulus dari jurusan Ekonomi dan Sastra Mandarin. Kemudian ia melanjutkan kuliah magister hingga doktoral.

Oknum TNI Otaki Pembunuhan Istri

Satuviral

Tercatat Shanahan pernah melanjutkan pendidikannya di National University of Singapore dan fokus dalam mengambil jurusan perdagangan global dan hukum Tiongkok. Shanahan mendapat gelar Juris Doctor di bidang hukum teknologi, kekuasaan intelektual, serta litigasi dari Santa Clara University School of Law.

Awal lulus kuliah, dirinya berkarir sebagai spesialis hak paten di beberapa perusahaan firma hukum terkenal di Amerika Serikat. Pendidikan dan pengalaman kerjanya di bidang hukum teknologi membuatnya mendirikan perusahaan bernama ClearAccessIP.

Dirinya pun masih tercatat sebagai CEO perusahaan tersebut. Usai menikah dengan Sergey Brin tahun 2018, Ia mendirikan yayasan sosial. Diketahui Shanahan merupakan istri kedua Sergey Brin. Dari pernikahan ini keduanya memiliki seorang anak perempuan berusia 3 tahun.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement