Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityKisah Randy Pangalila Cedera Otot Waktu Syuting Sri Asih

Viral: Kisah Randy Pangalila Cedera Otot Waktu Syuting Sri Asih

Cedera Otot Saat Syuting Tanding

Artis Viral: Nama Randy Pangalila mendadak viral usai membintangi film Sri Asih. Ia menceritakan kisah dramatis dibalik keseruan syuting film bersama Pevita Pearce. Randy mengaku mengalami kecelakaan kecil yakni cedera otot Paha. Gara-gara ini ia harus dilarikan ke rumah sakit.

Randy mengatakan otot pahanya sobek karena kurangnya pemanasan sebelum melakukan latihan tarung. Cedera itu terjadi saat persiapan sebelum syuting Sri Asih.

“Waktu itu kita masih workshop adegan fighting sekitar 10 harian. Waktu kami lagi pemanasan ada yang bunyi ‘cetak!’ Apaan tuh?” kata Randy Pangalila pada Satu Viral, Rabu (16/11/2022).

 – SATUVIRAL

Info Viral: Bobby Ikon Hengkang? Ini Klarifikasi YG Entertainment

Satuviral

Setelah terdengar bunyi itu, bintang sinetron Cinta 2 Pilihan itu menduga ia mengalami keram. Randy lalu melakukan stretching untuk relaksasi tubuh. Saat itulah, ia merasakan sensasi nyeri yang amat sangat. Keesokan harinya, Randy Pangalila dilarikan ke rumah sakit.

Alami Robek Otot Paha

Menurut keterangan dokter, ia mengalami robek otot paha. Dirinya pun mengakui membuat kesalahan gerakan menendang.

“Jadi di paha bagian dalam, karena itu tendangan pacul tendangan X gitu. Belum panas tapi langsung nendang kenceng langsung bunyi ‘tak’ gitu,” terang Randy.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Jessica Iskandar Pamer Foto Liburan, Netizen : Gaya Elit, Bayar Cicilan Sulit

Satuviral

Akibatnya, ia harus menjalani terapi penyembuhan selama tujuh bulan hingga kembali pulih. Beruntung, saat cedera, Randy Pangalila belum mendapatkan scene untuk perkelahian.

“Harus di fisioterapi waktu itu, dan penyembuhannya cukup lama. Beberapa bulannya itu kurang lebih sampai bener-bener bisa kembali lagi maksimal itu tujuh bulanan,” ujarnya.

Walau mengalami robek otot, Randy mengaku sangat senang beradu akting dengan Pevita Pearce. Di Film Sri Asih, Randy berperan sebagai Mateo. Ia diharuskan bertarung tiga ronde melawan Alana (Pevita Pearce). Randy mengaku sangat bangga bisa ada dalam satu scene khusus bersama Pevita.

“Pukulan Pevita sangat keras. Tetapi aku sangat senang syuting sama Pevita. Pokoknya bertarung sama dia adalah adegan paling keren sepanjang masa,” kata Randy.

Randy memuji Pevita sebagai salah satu aktris yang cepat beradaptasi dengan teknik sulit dalam olahraga MMA.

“Dia aktris yang cerdas dan cepat menangkap. Menurut saya gerakan teknis Brazilian Jijutsu di MMA itu cukup rumit. Kami waktu workshop, Pevita sangat cepat beradaptasi di adegan tersebut,” ucap Randy.

Sekadar informasi, Sri Asih akan rilis pada 17 November 2022 mendatang di bioskop Tanah Air. Film ini sempat mengalami penundaan. Seharusnya Sri Asih tayang pada Oktober lalu.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com