Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralKisah Sleeping Prince Arab yang Koma 17 Tahun

Viral: Kisah Sleeping Prince Arab yang Koma 17 Tahun

Koma Usai Kecelakaan Mobil 2005

Berita Viral; Pangeran Arab Al-Waleed bin Khaled bin Talal dijuluki sebagai sleeping Prince alias pangeran tidur. Ia sudah koma dan masih belum sadarkan diri selama 17 tahun. Waleed koma usai mengalami kecelakaan mobil tahun 2005.

Dirinya mengalami kecelakan saat hendak pergi kuliah di London Inggris. Usai kecelakaan dirinya mengalami pendarahan di otak dan koma. Lantas ia mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit. Untuk bertahan hidup, pangeran ini ditopang bantuan alat medis, seperti ventilator untuk bernapas.

Ayahnya, Pangeran Khaled bin Talal bersikeras agar putranya tetap menggunakan ventilator, dan menolak untuk mencabut semua alat yang menjadi penopang hidup putranya tersebut. Khaled dan keluarga berharap suatu hari sang putra suatu hari akan bangun dan sembuh.

“Seseorang bertanya kepadaku, mengapa tidak mencabut perangkat (medis) dari putramu? Aku menjawab jika itu adalah kehendak Tuhan baginya untuk mati dalam kecelakaan itu, maka putra saya akan berada di makamnya (saat ini),” kata Khaled, yang dikutip Satu Viral dari English Alarabiya, pada Kamis (20/10/2022).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral, Pasangan ini Rujuk dan Nikah Kembali Usai 16 Tahun Cerai

Satuviral

Kondisi Terakhir Sleeping Prince

Baru-baru ini sang bibi, Putri Saudi Rima binti Talal memposting dua foto baru keponakannya itu, di rumah sakit. Tampak tiga orang pria sedang melihat kondisi sang sleeping prince. Kondisi Waleed masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Terbaring lemah tak sadarkan diri dan menutup mata. Sang bibi juga tidak menjelaskan bagaimana kondisi terakhir Khaled.

“Semoga Tuhanku melindungi kalian semua”. tulisnya di caption foto yang diunggah di akun twitternya tersebut, Selasa (18/10).

Perkembangan terakhir yang disampaikan keluarga, keponakan dari konglomerat Arab, Alwaleed bin Talal, ini terakhir memberikan respons pada 2020. Sang pangeran menggerakkan kepalanya ke kiri dan ke kanan saat sedang diajak bicara. Momen itu diabadikan ke dalam sebuah video.

Dalam sebuah video yang dibagikan secara online pada 2015, Al-Waleed pernah mengangkat jarinya setelah bibinya yang lain, Noura binti Talal bin Abdulaziz, berbicara kepadanya. Namun, Al-Waleed bin Khaled bin Talal tidak juga sadarkan diri dan tetap koma hingga kini.

Warganet yang melihat foto ini pun menuliskan sejumlah komentar. Ada yang takjub dengan ketampanan pangeran. Ada juga yang meminta sang ayah ikhlas melepas kepergian sang anak.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com