Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeCelebrityKisah WayV Tour ke Indonesia, Naik Angkot Hingga Makan Sate

Kisah WayV Tour ke Indonesia, Naik Angkot Hingga Makan Sate

Gosip Artis ; Boyband WayV tiba di Indonesia untuk menghibur para penggemarnya. Mereka akan menyemarakan panggung ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2022. Para anggota band ini pun mencoba pengalaman ala turis lokal.

Anggota WayV tiba di Indonesia pada Rabu, 21 September 2022. Mereka akan berada di Indonesia hingga Jumat, 23/09/2022. Anggota yang datang ke Indonesia adalah Kun, Ten, Xiaojun, Henry dan Yangyang. Sementara Winwin dan Lucas yang masih hiatus tidak ikut.

Saat tiba di Indonesia, band asal Korea Selatan ini langsung disambut meriah oleh para fans. Mereka langsung mengunggah story instagram menggunakan bahasa Indonesia. Tampak leader WayV yaitu Kun mengunggah sebuah potongan video dengan caption “Apa Kabar” dan latar bendera merah putih Indonesia.

Tak hanya itu,anggota WayV lainnya, Xiaojun juga mengunggah foto dirinya sedang berada di dalam mobil seperti angkot. Xiaojun menyapa penggemar memakai bahasa Indonesia.

Fantastis! Amanda Manopo Habiskan Rp 100 Juta Buat Perawatan Bibir

Satuviral

Video kedatangan member WayV tersebut beredar luas dalam sebuah akun fansite. Dalam video memperlihatkan kelimanya duduk miring seperti di dalam mobil angkot dengan kaca transparan.

Dilansir dari Instagram @nct_addict2, tampak Ten memesan makanan Indonesia yaitu sate ayam yang membuat kelima member tersebut semakin terlihat melokal.

Datang dengan Rambut Baru

Sebelum tiba di bandara Soekarno-Hatta, tampak foto kelima member tersebut tersebar di media Korea dan juga fansite. Kelimanya memakai topi dan menyembunyikan rambut mereka. Para netizen menduga mereka sengaja memberi kejutan para fans dengan rambut baru.

Kedatangan WayV itu membuat heboh para penggemar. Banyak komentar yang mengaku sedang akan kehadiran kelima member tersebut di Indonesia.

“Akhirnya kesampaian ya datang ke Indonesia,” tulis salah satu warganet.

“Seseneng itu lihat mereka punya aktivitas gini sebagai grup,” tambah warganet lain.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement