Wednesday, February 28, 2024
HomeFilmKlub Kecanduan Mantan Siap Temani Libur Lebaran 2023

Viral: Klub Kecanduan Mantan Siap Temani Libur Lebaran 2023

Tayang di Netflix 20 April 2023

Info Viral: Serial sitkom orisinal Indonesia Klub Kecanduan Mantan akan tayang di Netflix. Film ini bakal dirilis mendekati Hari Raya Lebaran yakni 20 April 2023.

Film ini diproduksi oleh Wahana Kreator Nusantara dan disutradarai oleh Salman Aristo. Dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Agatha Pricilla, Andri Mashadi, Hafizh Weda, dan Rachel Amanda.

Sitkom ini berkisah perjuangan lima orang sahabat yang terjebak dalam kisah cinta masa lalu. Mereka lalu saling dekat karena membentuk kelompok untuk saling menyemangati agar bisa move on dari mantan.

Kelima karakter tokoh tersebut yang terdiri dari pengusaha ambisius, guru yoga pencinta damai, barista pemarah. Ada juga pemuda simpatik, dan playboy yang meragukan bersatu dalam sebuah kelompok.

Mereka bersatu dalam grup dengan tujuan sama yakni mengakhiri ketergantungan pada cinta di masa lalu. Tidak hanya tentang cara melupakan mantan, serial ini juga akan membahas betapa pentingnya persahabatan untuk mengatasi setiap masalah.

Viral: Air Raih Skor Sempurna, Ben Affleck Banjir Pujian

Satuviral
- Advertisement -
Klub kecanduan mantan- Satuviral – SATUVIRAL
Klub kecanduan mantan- Satuviral

Cuplikan video untuk sitkom juga dirilis oleh Netflix beberapa hari yang lalu. Bakal ada 10 seri sitkom Klub Kecanduan Mantan.

Trailer tersebut menggambarkan lima karakter yang mencoba melarikan diri dari masa lalu mereka. Dibumbui dengan sentuhan komedi yang unik.

Ada Kori yang sudah 10 kali putus nyambung mantan kekasihnya. Juga ada Asep yang mudah marah, dan Tina yang ingin menyingkirkan semua yang berhubungan dengan cinta.

Perjalanan mereka untuk memulai halaman baru mengalami pasang surutnya, namun selalu ada rasa persatuan dan kompak dalam hidup mereka untuk terus bersahabat.

“Kalau saya main Raisya. Dia adalah pendiri Ex Addiction Club. Ia percaya bahwa untuk maju, seseorang tidak bisa berjuang sendirian. Harus ada sistem pendukung. Jadi dia membentuk klub ini,” kata Pricill seperti ditulis Satu Viral, (11/04).

Film ini bisa menjadi rekomendasi untuk usir bosanmu selama liburan Lebaran juga untuk menunggu waktu berbuka puasa.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -