Saturday, February 24, 2024
HomeMusicKodaline Tampil Lagi di Indonesia Hibur Fans Soundrenaline 2023

Viral: Kodaline Tampil Lagi di Indonesia Hibur Fans Soundrenaline 2023

Kodaline Tampil Lagi di Indonesia 

Info Viral: Kodaline menjadi salah satu penampil yang sangat dinantikan dalam Soundrenaline 2023 yang diadakan di Carnaval Ancol, Jakarta Utara. Penampilan Kodaline di panggung utama A Stage mendapat sorotan positif.

Kodaline membuka penampilannya pukul 21.16 WIB dengan lagu “Follow Your Fire” yang dimainkan dengan semangat oleh band asal Irlandia ini.

Vokalis mereka, Steve Garrigan, juga menyapa penggemar yang memenuhi panggung. Ini bukan kali pertama Kodaline mengunjungi Indonesia.

“Jakarta, apa kabar kalian semua?” kata Steve Garrigan dalam bahasa Inggris di atas panggung Carnaval Ancol, Jakarta Utara, pada malam Minggu (4/9).

- Advertisement -

Selama penampilannya, Kodaline membawakan beberapa lagu, termasuk “Brand New Day” dan “Ready”. Steve Garrigan terlihat bermain gitar dan piano dalam beberapa lagu seperti “Sometimes”, “Brother”, “High Hopes”, serta memainkan harmonika dan gitar dalam lagu “Love Like This”.

Kodaline juga berinteraksi dengan penonton dan bahkan meminta mereka untuk menyalakan ponsel saat lagu-lagu romantis seperti “The One” yang dinyanyikan dengan nuansa melankolis.

Bawakan Lagu All I Want

Penonton pun ikut bernyanyi bersama lagu-lagu dari band rock alternatif asal Irlandia ini. Steve juga sering memuji penggemar yang aktif bernyanyi.

Kodaline membawakan lagu-lagu seperti “Love Will Set You Free”, “Raging”, dan “Wherever You Are”. Lagu penutup mereka adalah “All I Want”.

“Terima kasih banyak, Indonesia, Jakarta. Kami harap semua orang senang malam ini. Kami akan kembali secepatnya,” ujar Steve Garrigan.

Kodaline Tampil Lagi di Indonesia  – SATUVIRAL

Kodaline tampil dalam formasi lengkap, yaitu Steve Garrigan, Vincent May, Mark Prendergast, dan Jason Boland, dan memberikan penampilan yang luar biasa di atas panggung.

Selain Kodaline, ada juga sejumlah penampil internasional lainnya di hari kedua Soundrenaline 2023, seperti The Devil Wears Prada, New West, Jeremy Zucker, Lauv, Grentperez, dan Cosmo’s Midnight. Sementara itu, dalam line-up lokal, ada Base Jam, MALIQ & D’Essentials, The Overtunes, Andra & The Backbone, Rocket Rockers, dan Heals.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -