Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityKondisi Lesti Usai disiksa Rizky Billar, Syok hingga Lebam di Tubuh

Viral: Kondisi Lesti Usai disiksa Rizky Billar, Syok hingga Lebam di Tubuh

Dibanting dan dicekik

Gosip Artis; Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan KDRT. Sejumlah luka lebam diderita Lesti akibat tindakan kekerasan oleh suaminya tersebut. Mentalnya down karena merasa syok dan trauma dengan penyiksaan itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan Lesti mengaku merasa sakit di bagian leher dan tangan kanannya. Terdapat lebam disejumlah bagian tubuhnya.

“Tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit,” kata Zulpan dalam keterangan pers yang ditulis Satu Viral di Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Rasa sakit yang dialami disebabkan Lesti mengaku mengalami penyiksaan dari sang suami. Dalam BAP, Lesti menjelaskan dirinya sempat dicekik hingga dibanting ke kasur oleh Rizky Billar.

Tindakan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar kepada pedangdut 23 tahun itu terjadi pada Rabu (28/9). Peristiwa itu terjadi dua kali pada pukul 01.51 WIB dan pukul 09.47 WIB.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Lesti Kejora Laporkan Suaminya ke Polisi, Ini Penyebabnya

Satuviral

Zulpan menjelaskan tindakan tak bermoral itu dilakukan usai Lesti memergoki Billar selingkuh dengan wanita lain pada dini hari. Penyanyi dangdut beken ini kemudian meminta Billar memulangkan dirinya ke orangtuanya. Keduanya sempat cekcok besar. Billar yang emosi tidak ingin Lesti pergi, kemudian menarik tubuh Lesti dan terjadilah kekerasan tersebut.

“Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Terlapor emosi, berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur. Terlapor mencekik leher korban hingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” tutur Zulpan.

Penyiksaan dilakukan Berulang Kali

Tak puas, keesokan harinya Billar kembali melakukan penyiksaan.  Terlapor, lanjut Zilpan mencekik dan membanting Lesti di lantai kamar mandi. Peristiwa itu terjadi sekitar Rabu pukul 09.47 WIB. 

“Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi. Lalu membanting korban ke lantai berulang kembali,” beber Zulpan.

Sementara itu pengacara Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sandy Arifin menjelaskan kondisi kejiwaan Lesti saat ini cukup baik walaupun mengalami trauma. Ibu satu anak itu memutuskan rehat sejenak dari sosial media dan sejumlah pekerjaan.

“Trauma pasti ada. Kondisi saat ini lagi istirahat karena kejadian kemarin,” ungkap Sandy.

Keduanya sudah tidak tinggal serumah. Lesti kini dijaga oleh keluarganya. Hal ini untuk meminimalisir tindakan kekerasan terulang. Namun Lesti belum mau banyak memberi keterangan. Ia menyerahkan kasus ini seutuhnya pada kepolisian.

Lesti Kejora lalu melaporkan kasus itu ke Polres Metro Jakarta Selatan pada malam harinya sekitar pukul 22.27 WIB. Rizky Billar dilaporkan atas pelanggaran di Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT. Ancaman hukumannya paling tinggi 15 tahun.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com