Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityKondisi Venna Melinda Usai Dapat KDRT, Terbaring Lemah di Rumah Sakit

Viral: Kondisi Venna Melinda Usai Dapat KDRT, Terbaring Lemah di Rumah Sakit

Gosip Artis: Venna Melinda tengah terbaring lemah dirumah sakit usai melaporkan suaminya, Ferry Irawan, atas kasus KDRT. Anak Bungsu Venna, Athalla Naufal membagikan kondisi terbaru sang ibu.

Athalla mengunggah sejumlah foto dirinya bersama sang ibu di dalam kamar rumah sakit di Instagram pribadinya. Dalam foto terlihat Venna Melinda terlihat berbaring mengenakan busana putih-biru dan penutup kepada berwarna coklat.

Viral: Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan ke Polisi Karena Kasus ini

Satuviral

Mantan Anggota DPR RI tersebut terbaring dengan tangan di infus dan berselimut coklat. Sebagai seorang anak, Athalla setia mendampingi sang ibu. Dalam foto tersebut, Athalla mencium kening sambil memegang tangan sosok ibu tercinta.

Ia tidak menulis keterangan panjang lebar di caption instagram. Hanya menulis kalimat ungkapan perasaannya kepada ibunya. Athalla pun mengatakan akan selalu berada di sisi Venna.

“Always here for you Mah,” tulisnya dengan emot hati seperti ditulis Satu Viral di Jakarta, Selasa (10/01/2023).

Athalla dan Venna Melinda- Satu Viral – SATUVIRAL
Athalla dan Venna Melinda

Postingan itu telah mendapatkan 183 ribu likes dan 2 ribuan komentar netizen. Namun belum nampak sosok anak pertama Venna Melinda, Verrel Bramasta di rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat kejadian KDRT, Athalla sedang berada di Surabaya. Mendengar kabar yang menimpa ibunya, Athalla langsung menyusul Venna Melinda ke Kediri

Hidung Berdarah Hingga Sering Dapat Ancaman Fisik

Venna Melinda mengalami kekerasan fisik KDRT yang diduga dilakukan Ferry Irawan saat berada salah satu Hotel di Kediri Jawa Timur. Mantan Puteri Indonesia ini pun langsung melaporkan kasus ini ke Polisi.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto memaparkan saat melapor, hidung Venna terluka dan sempat mengeluarkan darah cukup banyak.

Viral: Lagi, Ria Ricis Banjir Kritikan Usai Ajak Anak Naik ATV Tanpa Pengaman

Satuviral

Hasil visum menunjukkan Venna Melinda mengalami luka di bagian hidung. Luka itu terjadi akibat tekanan yang dilakukan oleh kepala Ferry di hidungnya.

“Luka dari keterangan korban di hidung. Kalau keterangan korban dia ditekan Kepala terlapor. Ditekan hidungnya sampai mengeluarkan darah,” kata Hendra.

Hendra melanjutkan tindakan kekerasan itu dilakukan Ferry Irawan di di dalam kamar hotel. Saat keluar kamar hotel, hidung Venna Melinda telah mengucurkan darah. Kejadian keluarnya darah disaksikan oleh petugas hotel.

Hidung Venna Melinda berdarah- Satu Viral – SATUVIRAL
Hidung Venna Melinda berdarah

“Korban membawa barang bukti handuk dan pakaian yang ada darah. Juga foto dirinya saat mengeluarkan darah,” terang Hendra.

Pihaknya sudah memanggil Venna Melinda dan Ferry Irawan untuk dimintai keterangan. Dihadapan penyidik, artis senior mengungkapkan selama menikah dengan Ferry, dirinya kerap menerima ancaman fisik dari sang suami.

“Kalau dari keterangan korban, terlapor sering melakukan ancaman kekerasan fisik ke korban, dan itu dilakukan sering kali ke korban.” Jelas AKBP Hendra

Pihaknya kini tengah melakukan pemeriksaan pada CCTV dan akan memintai keterangan sejumlah pihak lainnya. Disisi lain hingga kini belum ada pernyataan resmi maupun klarifikasi dari Venna Melinda maupun dari Ferry Irawan.

Anti kuper dan ketinggalan info artis viral Indonesia dan gosip viral selebriti terkini di Satu Viral. Kamu juga bisa dapat info viral, berita terkini  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral