Monday, March 4, 2024
HomeCelebrityKonser Bareng, Matty Healy dan Taylor Swift Dikabarkan Pacaran

Viral: Konser Bareng, Matty Healy dan Taylor Swift Dikabarkan Pacaran

Matty Healy dan Taylor Swift Pacaran

Artis Viral: Rumor hubungan antara Matty Healy dan Taylor Swift pentolan The 1975 kian kencang berembus. Bahkan yang terbaru, Matty Healy diperkenalkan oleh musisi Phoebe Bridgers di konser Taylor Swift.

Dikutip dari Page Six, Phoebe Bridgers berhasil membuat penonton di Nashville, Tennessee, heboh.  Pelantun “Motion Sickness” itu memperkenalkan Matty Healy sebagai tamu spesial konser Taylor Swift sebagai bagian dari Eras Tour.

Bridgers pun menyambut “Mr. Matt Healy” ke atas panggung. Konser yang terjual habis di Nashville meledak dengan tepuk tangan untuk pria yang dikabarkan menjadi pacar baru Taylor Swift.

Matty Healy melambaikan tangannya sebagai tanda terima kasih sambil mengenakan onesie skeleton selama pertunjukan. Keduanya memiliki sejarah panjang dalam industri musik dan pernah berkolaborasi di masa lalu.

Matty Healy dan Taylor Swift Pacaran - Satuviral – SATUVIRAL

Diikuti Banyak Creator, Ini Profil Sutradara Wes Anderson

Satuviral

Bridgers berkolaborasi di LP The 1975 “Notes on a Conditional Form” dan juga ditayangkan dalam video musik mereka di tahun 2022, yakni “I’m In Love With You”. Mereka juga berbagi panggung di acara amal Ally Coalition Desember lalu untuk cover lagu Nico “These Days”, bersama dengan Jack Antonoff dan lainnya.

- Advertisement -

Sementara, Taylor Swift dan Matty Healy pertama kali dihubungkan bersama awal bulan ini. Sumber mengklaim kepada The Sun bahwa pasangan itu sudah “jatuh cinta” – meskipun mereka dilaporkan telah berkencan kurang dari beberapa bulan.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -