Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralKonser Daniel Caesar Ditangan Alam Jayya

Viral: Konser Daniel Caesar Ditangan Alam Jayya

Daniel Caesar Komentari TikToker Indonesia

Info Viral – Jagat TikTok sedang ramai dengan postingan akun @/kemaluandemam dan orang dibalik akun tersebut adalah Alam Jayya. 

Postingannya viral, isi video tersebut adalah Alam menyanyikan lagu Daniel Caesar yang berjudul Always di album terbarunya “Never Enough”. 

Mimik muka Alam terlihat sedih ketika menyanyikannya lagu Always dan meneteskan air mata. Tidak disangka ternyata Daniel Caesar memberikan komentar pada postingan tersebut.

Daniel Caesar – SATUVIRAL


Viral: Daniel Caesar Kembali Setelah 4 Tahun Dengan Album Never Enough

Satuviral

Jika Air Mata Palsu, Daniel Batalkan Konser

Komentar Daniel Caesar membuat para fans ramai karena berisikan tuntutan klarifikasi atas postingan tersebut. “Jika ini palsu, aku akan membatalkan pengumuman konser di Jakarta”.

Tidak lama netizen membombardir kolom komentar dan berkomentar bahwa konser Daniel Caesar di Jakarta ada di tangan Alam Jayya.

- Advertisement -

Alam Jayya juga menceritakan temannya yang memposting ke twitter dan semakin viral. Lalu ia membuat video klarifikasi dan ternyata Daniel Caesar membalas lagi tetapi ia minta untuk di translate karena tidak mengerti bahasa Indonesia.

Di postingan video terakhir klarifikasi Alam Jayya sudah menjelaskan dengan bahasa Inggris, kalo dia disebut akan menjadi pahlawan jika Daniel Caesar jadi konser di Jakarta tapi kalau tidak akan diserang oleh para netizen.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -