Wednesday, February 28, 2024
HomeMusicKonser Dewa 19 Banjir Kritikan, Penonton Keluhkan Sejumlah Hal ini

Viral: Konser Dewa 19 Banjir Kritikan, Penonton Keluhkan Sejumlah Hal ini

Penonton Keluhkan Parkir Minim dan Sulit Cari Transportasi Publik

Info Viral: Dewa 19 sukses menggelar konser akbarnya di Jakarta International Stadium (JIS). Namun konser Dewa 19 menuai banjir kritikan dari para penonton. Penonton mengeluhkan infrastruktur dan akses mobilitas menuju Stadion yang sangat terbatas.

Setelah melihat penampilan dalam Konsser Dewa 19, penonton mengkritik kantong parkir di JIS sangat kurang memadai. Diketahui JIS hanya menyediakan kantong parkir yang cukup menampung 1200 mobil. Padahal jumlah penonton yang datang berjumlah puluhan ribu.

Viral: Konser Dewa 19 ditunda Tahun depan, Terungkap Alasannya

Satuviral
Penonton Konser Dewa 19- Satu Viral – SATUVIRAL
Penonton Konser Dewa 19- Satu Viral

Akses keluar masuk stadion juga dinilai buruk. Sebab jalanan keluar masuk stadion sangat sempit,dan tidak memiliki trotoar untuk pejalan kaki serta. Akses transportasi umum yang sangat terbatas.

Salah seorang netizen Adriansyah Yasin Sulaeman mengatakan para penonton rela antre berjam-jam terkena macet hanya untuk masuk dan keluar dalam stadion. Banyak parkir liar muncul di sekitar stadion. Hingga banyak penonton yang sulit mendapatkan transportasi umum setelah pulang dari konser.

“75.000 penonton bubaran dari stadion tanpa akses transportasi umum massal, tanpa parkir yang layak, bahkan tanpa akses trotoar yang layak. Resep sempurna membuat bencana seperti Kanjuruhan kembali terjadi,” cuit @adriansyahyasin dalam twitternya sepeti ditulis Satu Viral, Senin (06/02).

- Advertisement -

Selebriti Zaskia Adya Mecca juga ikut mengkritik pelaksanaan konser Dewa 19. Ibu lima anak itu mengatakan panitia kurang profesional dalam mengatur pergantian antar lagu. Sehingga membuat penonton perlu menunggu lama saat pergantian antar lagu.

Ia juga mengkritik kualitas pengeras suara yang buruk. Serta sulitnya akses menuju tempat parkir

“Sama suara terasa mendem, kita di festival paling depan aja banyak ga kedengeran ngomong apa. Pulang pas mau ke tempat parkir susah banget,” lanjutnya.

Konser Dewa 19 Sukses Melegakan Kerinduan Penggemar

Dibalik sejumlah kritikan, Konser Dewa 19 juga panen pujian. Konser bertajuk “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19” tersebut sukses digelar di JIS pada Sabtu (04/02). Puluhan ribu para baladewa, sebutan untuk penggemar Dewa 19 hanyut dalam nostalgia lagu-lagu Dewa.

Dewa 19 juga menampilkan 4 drummer dari generasi ke generasi, mulai dari Wawan Juniarso, Aksan Sjuman, Tyo Nugros, hingga Agung Gimbal.

Viral: Video Dewa 19 Bikin Lagu Bareng Musisi Rock Dunia

Satuviral
Konser Dewa 19- Satu Viral – SATUVIRAL
Konser Dewa 19- Satu Viral

Tak Lupa Ahmad Dhani mengajak sang istri, Mulan Jameela dan ketiga anaknya AL, El, Dul untuk menyumbang suaranya sebagai special performance.

Menanggapi sejunmlah kritikan, VP Corporate Secretary PT Jakpro Syachrial Syarif akan mengevaluasi penyelenggaraan konser Dewa 19. Dia menegaskan, semua keluhan menjadi bahan pertimbangan untuk dievaluasi pengelola JIS.

Anti kuper dan kudet informasi seputar musik dengan baca Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -