Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeMusicKonser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Viral: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Ditunda Hingga Waktu Tidak Jelas

Berita Viral; Konser Justin Bieber di Jakarta Indonesia resmi ditunda. Pertunjukan musik bertajuk Justice World Tour in Jakarta ditunda karena Justin belum sembuh dari penyakit otot yang menyerangnya. Acara ini sedianya berlangsung tanggal 2 dan 3 November di Stadion Gelora Bung Karno atau GBK Jakarta.

Pengumuman penundaan ini diposting oleh di Instagram @jakartakonser. Akun ini memposting foto poster konser Justin Bieber serta menuliskan pengumuman resmi penundaan. Sayangnya manajemen pelantun Baby ini belum memberikan tanggal pasti pemunduran jadwal konser.

“Justice World Tour di Jakarta pada November 2nd & 3rd ditunda. Karena alasan kesehatan Justin yang belum pulih. Manajemen masih menyusun tanggal terbaru pelaksanaan konser,” tulis keterangan di caption instagram itu pada Senin (03/10/2022).

Sebelum Jakarta, konser Justin Bieber di sembilan kota juga mengalami penundaan. Sembilan kota tersebut adalah Santiago, Buenos Aires, Sao Paulo, Cape Town, Johannesburg, Sakhir, Dubai, Tel Aviv, dan New Delhi.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Wajah Lumpuh Sebelah, Justin Bieber Batalkan Konser di beberapa Kota

satuviral

Pihak penyelenggara konser setempat lantas akan mengembalikan biaya bagi para penonton yang telah membeli tiket.

Justin Belum Sembuh dari Sindrom Ramsay Hunt

Seperti yang diketahui Justin membatalkan sebagian jadwal konser dunia yang sudah ia susun. Pembatalan dilakukan usai dirinya terserang Ramsay Hunt Syndrom pada Juni lalu. Sindrom itu membuat separuh wajahnya lumpuh dan sulit berbicara serta berkedip.

Suami Hayley Badin ini mengumumkan pembatalan konser lewat akun media sosial resmi Justin Bieber. Dirinya juga memposting video kondisi kesehatannya terkini.

“Saya akan beristirahat dari tur untuk sementara waktu. Saya akan baik-baik saja, tetapi saya membutuhkan waktu istirahat untuk menjadi lebih baik,” ujar Justin pada Selasa (06/09/2022) malam.

Ia juga menceritakan pengalamannya terserang sindrom ini usai konser di Rock in Rio, Brazil. Pria 28 tahun ini menduga dirinya kecapean sehingga terserang sindrom tersebut.

“Setelah turun dari panggung, saya merasa begitu lelah dan sadar perlu untuk memprioritaskan kesehatan,” tambah musisi “Hold On” tersebut.

Pembatalan konser ini pun membuat para Beliebers, sebutan penggemar Bieber kecewa. Ada sejumlah netizen yang meminta promotor mengembalikan uang tiket. Adapula yang

“Udah refund aja deh lumayan hampir 12 juta gw,” tutur @azqiafs.

“Yah udah ga jelas ! Refund aja refund ! Udah ga dapat vibe nya !” tulis arierlambang.

“Please postpone aja jangan cancel, gapapa rela. Yang penting justin sehat dulu, beliebers kayak gue nunggu 10 tahun buat konser,” silmi.zein.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com