Friday, February 23, 2024
HomeCelebrityKonsisten Ubah Kebiasaan, Berat Badan Saykoji Turun 35 Kg

Viral: Konsisten Ubah Kebiasaan, Berat Badan Saykoji Turun 35 Kg

Berat Badan Saykoji Turun

Artis Viral: Penyanyi Saykoji membeberkan rahasianya sukses menurunkan berat badan 35 kilogram (Kg) dalam 8 bulan. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah video di akun Twitternya.

Pelantun lagu Jomblo itu  mengaku senang tubuhnya mulai terasa lebih ringan sekarang setelah semua berat dan lemak yang dia bangun selama bertahun-tahun.

Saykoji mengatakan bahwa dia telah lama mengalami emotional eater, di mana pasien makan untuk mengungkapkan perasaan kecewa, sedih dan stres.

“Gue nggak ngerokok, gue bukan peminum, nggak doyan party, sukanya di rumah, nonton film, main game, dan gue suka makan banyak banget. Gue emotional eater, banyak orang yang nyangka gue orangnya happy terus, tapi gue makan sebagai cara gue menangani rasa sakit batin,” tuturnya.

Berat Badan Saykoji Turun - Satuviral – SATUVIRAL

- Advertisement -

Kemudian pemilik nama asli Ignatius Rosoinaya Penyami dipaksa sang istri ke dokter gizi untuk menjalani program diet. 

“Gue dapat kepercayaan diri setelah seminggu karena menjalani program (diet) dengan baik dan gue turun beberapa kilo,” katanya. 

Dalam postingan itu, terlihat juga data perubahan penurunan berat badan Saykoji. Dia juga berhasil menurunkan 7,5 kg dalam sebulan.

Kemudian Saykoji menyadari bahwa gaya hidupnya harus diimbangi dengan olahraga. Kemudian dia mencoba olahraga ringan.

“Nggak mungkin langsung olahraga seperti atlet binaraga, jadi gue cari olahraga untuk obesitas di YouTube, seperti dumbbell ringan, di rumah gerakan simpel yang cenderung membosankan,” ucapnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -