Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityKonyol! Pembalap Ini Gagal Juara Karena Selebrasi Duluan

Konyol! Pembalap Ini Gagal Juara Karena Selebrasi Duluan

Selebrasi Sebelum Pertandingan Selesai

Berita Viral: Kejadian lucu mencuat saat pelaksanaan Moto GP di Catalunya, Spanyol, Minggu (05/06). Pembalap Spanyol Aleix Espargaro melakukan selebrasi dengan melambaikan tangan ke arah penonton dan mengendorkan gas motor di akhir lap 23.

Alex yang saat itu berada di urutan kedua menyangka pertandingan sudah selesai. Padahal balapan masih menyisakan satu lap lagi.

Akibatnya kesempatan menang di podium kedua hilang dari tangannya. Posisi Aleix langsung disalip pembalap lainnya.

Beruntung ia langsung sadar dengan kesalahannya. Ia langsung tancap gas mengejar ketertinggalannya. Namun dirinya harus puas finish di urutan ke 5.

Usai finish, ia tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Aleix buru-buru masuk ke garasi. Menghindari kamera, dan tertunduk. Tampak beberapa mekanik memberinya semangat.

Kejadian konyol inipun langsung menjadi gosip artis viral di jagat maya.

Kronologi Selebrasi “Halu”

Usai menenangkan diri, Aleix pun bercerita kronologi “kebodohannya” itu . Saat kejadian, dirinya salah melihat angka Lap di papan.

Maka ia yakin pertandingan sudah usai. Namun ia cepat menyadari kesalahannya karena melihat rekan-rekannya tak menghentikan motor.

“Satu putaran kemudian saya melihat ‘Lap 0’ dan mematikan gas. Ini sangat pahit. Jika saya ingin mengalahkan Fabio di Piala Dunia, saya harus membawa poin ini bersama saya. Saya kehilangan sembilan poin karena kesalahan itu,” jelas Aleix Espargaro dengan penuh penyesalan dikutip oleh Satu Viral

The Script Konser 30 September, Bawakan Lagu Hits 

Satuviral

Atas kejadian ini, Aleix Espargaro mengaku sangat menyesal dan meminta maaf pada timnya.

“Yang bisa saya katakan hanyalah maaf untuk tim saya. Itu adalah kesalahan yang tidak dapat diterima dalam kategori ini. Itu sepenuhnya salahku,” ucapnya.

Sejatinya, Espargaro menjalani balapan di kampung halamannya dengan cukup impresif. Ia memulai start sebagai polesitter. Selepas start posisinya digeser Fabio Quartararo.

IOS 16 Diluncurkan, Simak Daftar Iphone yang Bisa Mengaksesnya 

Satuviral

Sepanjang balapan, ia hanya bersaing dengan Jorge Martin untuk memperebutkan posisi kedua. Espargaro sempat turun ke posisi ketiga. Namun tidak berlangsung lama, dia kembali ke posisi dua.

Hingga menjelang balapan usai, Espargaro tampak sudah tidak terkejar oleh Jorge Martin. Sayang, malapetaka datang di lap 23. Ia salah menghitung lap, dan melakukan selebrasi dini.

MotoGP Catalunya sendiri dimenangkan Fabio Quartararo. Di posisi kedua ada Jorge Martin, disusul Johann Zarco. Lalu di tempat keempat dikuasai Joan Mir. Kemudian kelima Alex Espargaro.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement