Monday, March 4, 2024
HomeTrending ViralKreativitas Siswa Modif Bekas TipeX Jadi Mainan

Viral: Kreativitas Siswa Modif Bekas TipeX Jadi Mainan

Siswa Modif TipeX Jadi Mainan

Info Viral: Belakangan ini tren mainan anak-anak usia sekolah dasar memang tidak bisa ditebak. Diawali anak-anak kecanduan game online, lalu dihebohkan kembali permainan era 2000 an yaitu Lato-lato, hingga modif bekas tipeX.

Di masa boomingnya, banyak orang tua merasa senang karena lato-lato mampu mengurangi intensitas anak-anak bermain game online.

Tapi sampai di sini, sampai di sana. Suara lato-lato yang keras memang mengganggu dan banyak orang tua yang menganggapnya mengganggu bahkan mengganggu.

Akhir-akhir ini, di kalangan anak sekolah dasar, ada tren mainan baru yang sangat unik, yaitu modif tipe X kertas layaknya motor balap.

Bayar 227 Ribu, Akun Instagram Bisa Centang Biru

Satuviral

Banyak siswa sekolah dasar membuat kertas modifikasi tipe X yang mirip dengan modifikasi sepeda motor. Tren ini berkembang pesat di kota-kota besar loh.

- Advertisement -

Entah siapa yang memulai, namun tren modifikasi tipe x kertas ini sangat kreatif dan unik.

Berbeda dengan lato-lato yang menimbulkan suara yang ribut, modifikasi tipe x kertas ini tentu saja lebih bersahabat di telinga. Anak-anak dituntut untuk berlomba lomba mengeluarkan ide kreatif semaksimal mungkin untuk memodifikasi.

Siswa Modif Bekas TipeX Jadi Mainan - Satuviral – SATUVIRAL

Tutorial Membuat TipeX Modif Kayak Motor Balap

Ndaru Kurniawan yang mengaku bapak guru kece itu tidak menjelaskan latar belakang terciptanya tipeX modif. Namun, ada video lain yang membahas pembuatan di baliknya.

“Okey cuy, di sini gue make tipeX Joyko, pulpen Joyko, pulpen k*nko, karet gelang warna merah, tali masker yang sudah disambungin, double tape, dan kertas. Oke, langsung saja ikutin tutorialnya” ucap pria di akun TikTok @cleonkalqwo.

Info viral di video ini dijelaskan cara membuat modif tipe X. Awalnya, Tipe X harus dibongkar seluruhnya. Setelah itu, gunakan karet dan tali masker untuk menyatukan beberapa bagian. Sedangkan bagian pulpen lainnya dibuat menjadi knalpot.

“Ini tinggal masukin aja nih ke gear satu, gear dua, sama knalpot. Pastiin cuy enggak ada yang putus. Nah, abis itu siapin karet pulpen terus tutup pulpen. Masukinnya satu ngadep ke atas, satu keluar,” imbuhnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -