Wednesday, February 28, 2024
HomeTrending ViralKronologi Kecelakaan KA dan Mobil di Bekasi Yang Tewaskan Satu Orang

Viral: Kronologi Kecelakaan KA dan Mobil di Bekasi Yang Tewaskan Satu Orang

Pengemudi Mobil Tewas di Lokasi

Info Viral, Kecelakaan lalu lintas terjadi di dekat Stasiun Tambun, Bekasi. Kereta api Argo Sindoro relasi Semarang-Gambir tertemper mobil minibus pada Selasa (21/6/2022) siang.

Dari unggahan video yang ada di akun @jktinfo peristiwa kecelakaan ini terjadi pada pukul 11:00 WIB. Dalam video tampak mobil minibus warna hitam ringsek dan terjepit di depan gerbong KA. Petugas tengah berusaha mendorong mobil agar terlepas dari lokomotif kereta.

“Kecelakaan kereta KA 11 (Argo Sindoro) tertemper mobil di antara jalur hilir Stasiun Cikarang-Tambun sekitar pukul 11.00 siang. Saat ini KA masih dalam pengecekan,” tulisan di keterangan instagram tersebut seperti dikutip Satu Viral.

Akibat dari peristiwa ini, perjalanan KA tujuan Cikarang hanya sempat sampai Stasiun Bekasi. Setelah proses evakuasi dilakukan perjalanan KA akan kembali normal.
Melalui akun Twitter @CommuterLine , pihak KAI membenarkan adanya kecelakaan ini. Kecelakaan tersebut mengakibatkan keterlambatan perjalanan kereta api dan KRL.

PN Surabaya Sah kan Pernikahan Beda Agama, Alasannya Mengejutkan

Satuviral

“PT KAI Daop 1 Jakarta sangat menyesalkan kejadian tersebut. Kejadian temperan mobil dengan KA Argo Sindoro mengakibatkan kerusakan pada sarana dan prasarana KA salah satunya kerusakan motor wessel,” ujar Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa melalui keterangan resminya dikutip Satu Viral.

- Advertisement -

Akibatkan Sejumlah Perjalanan KA Lainnya Terlambat

Selain kerusakan prasarana KA, lanjutnya, kejadian tersebut juga menyebabkan perjalanan terhambat karena terdapat sejumlah KA Jarak Jauh dan KRL yang belum dapat melintas selama proses evakuasi dilakukan.

Pantauan Satu Viral, satu orang yakni pengemudi mobil tewas dalam kecelakaan ini. Petugas terlihat mengevakuasi jenazah ke kantong mayat berwarna oranye.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Dulu Jadi Putri Indonesia, Angelina Sondakh Kini Ngamen di Stasiun MRT

Satuviral

Setelahnya jenazah langsung dibawa ke mobil ambulance. Jenazah diketahui berjenis kelamin laki-laki. Hingga kini belum ada petugas yang bisa dimintai keterangan. Belum diketahui penyebab kecelakaan minibus dengan nopol B 2539 FMB tersebut tertabrak KA Argo Sindoro.

Salah satu pengguna KRL, Wawan mengatakan, akibat kecelakaan tersebut terlihat adanya penumpukan penumpang. Warga setempat dan penumpang tampak memperhatikan lokasi kecelakaan yang letaknya tak jauh dari Stasiun Tambun. Namun, Wawan belum mengetahui pasti kronologi kecelakaan tersebut.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -