Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending ViralKronologi Kecelakaan Maut di Tol Pejagan-Pemalang, Saksi: Gelap Gulita

Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Pejagan-Pemalang, Saksi: Gelap Gulita

Diduga Karena Asap di Ladang Samping Tol

Berita Terkini; Kecelakaan mobil beruntun terjadi di ruas tol Pejagan-Pemalang. Peristiwa ini ini melibatkan 12 mobil dan satu truk. Akibatnya satu orang tewas dan 19 lainnya luka-luka.

Peristiwa Ini terjadi pada Minggu (18/09/2022) siang. Kepala Cabang Pejagan Pemalang Tol Road, Ian Dwinanto, menjelaskan kejadian bermula saat salah satu kendaraan pribadi (SUV) yang tengah melintas ngerem mendadak. Mobil itu melambatkan kecepatan akibat pandangan pengemudi tertutup asap tebal yang berasal dari ladang di samping tol.

Upaya ini. Lanjut Dwi membuat kendaraan di belakang mobil tak mampu menguasai medan dan menabrak mobil SUV ini. Beberapa kendaraan lain di belakangnya berusaha menghindar ke lajur berbeda. Namun gagal karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga terjadilah tabrakan beruntun antar mobil

Dwi melanjutkan posisi akhir delapan kendaraan berada melintang menutupi seluruh lajur 2 dan lajur 1. Para mobil berhenti saling berhimpit menghadap ke timur dan mengalami kerusakan berat. Ada pula beberapa mobil yang menabrak tiang batas tol.

Bule Kencing di Puncak Bromo, Netizen Kritik Pedas

Satuviral

“Kecelakaan terjadi di KM 253 atau sekitar 1 km ke arah timur dari Rest Area KM 252. Peristiwanya kemarin sekitar jam 14.15 WIB di KM 253.300,” ujar Ian Dwinanto pada Satu Viral di Jakarta, Senin (19/9/2022).

Korban yang meninggal diketahui menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian. Seluruh korban luka dan jenazah korban meninggal sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Salah seorang korban dan saksi mata, Lani mengatakan sebelum kecelakaan dirinya melihat asap hitam pekat di depannya. Ia pun memperlambat laju kendaraan dan tak lama kemudian menabrak mobil di depannya. Mobil Lani pun ditabrak oleh mobil di belakangnya. Beruntung empat penumpang di dalam mobil selamat dan hanya mengalami luka-luka.

Saksi Lihat Asap Pekat

“Tadi saya melihat kabut asap pekat banget. Begitu saya mau melintas itu, bener-bener sudah gelap gulita. Ternyata di depan saya sudah ada 6 unit kecelakaan beruntun. Baru saya nyusul nabrak dan ditabrak,” ujar pengemudi asal Bekasi ini.

Detik-detik Ustadzah Meningal Saat Baca Al Quran

Satuviral

Korban meninggal dunia adalah M Singgih Andika (23 tahun). Ia merupakan anak dari Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Kejaksaan Agung, Amir Yanto. Adapun kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun adalah 13 kendaraan. Diantaranya Fortuner H 1236 IP, Avanza B 1674 EVM, Avanza H 8538 YP, Honda Civic AG 1870 ME, Expander AB 1125 UP, Innova G 9133 QC, Ertiga B 1781 DS, danCalya B 1466 UIK.

Selanjutnya Truk Boks B 9076 UCG, Xenia B 1301 BK, Expander H 8538 YP, Chevrolet Spin D 1782 XU dan nova B 1674 EVM. Polisi hingga kini masih menyelidiki penyebab utama kecelakaan serta pelaku pembakaran ladang di samping tol.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement