Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityKronologi Khafi Maheza Pukul Supir Trans Jakarta

Kronologi Khafi Maheza Pukul Supir Trans Jakarta

Emosi Berujung Jeruji Besi

Indo Viral; Seorang artis pendatang baru, Khafi Maheza mengeplak kepala sopir TransJakarta di Ciputat, Tangerang Selatan. Tindakan ini dilakukan karena tersulut emosi usai mobilnya bersenggolan dengan TransJakarta.

Kejadian ini viral usai videonya peristiwa tersebar luas di sosial media salah satunya di akun @fakta.Jakarta. Peristiwa terjadi pada Kamis (26/08). Dalam video seorang saksi mata berkisah peristiwa bermula saat Khafi berusaha menyalip bus TransJakarta di dalam jalur.

Namun tidak cukup sehingga mobil itu menyenggol TransJakarta. Tidak terima mobilnya tersenggol, Khafi memacu mobil dan memalang bus TransJakarta di depannya sehingga tidak bisa bergerak.

“Jadi tuh mobilnya kayak maksain mau masuk jalur. Padahal kan ga muat dan taukan busway segede apa. Dia ngerasa kalau busway nyenggol mobilnya tapi engga. Kata bapak supir buswaynya, justru dia yg mau nyenggol buswaynya. Jadi dia ga terima gitu,” ujar saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya.

Usai memberhentikan TransJakarta, Khafi turun dari mobilnya dan menghampiri supir TransJakarta dengan emosi.

Viral! Video Mesum Anggota DPRD Pasuruan Bocor ke Publik

Satuviral

“Makanya, elu ngantri nggak di belakang? Lu Ngantri nggak di belakang? Gua tanya,” kata Khafi emosi sambil menunjuk sopir TransJakarta.

“Sebelah saya saja bisa, Mas, masuk,” jawab sang sopir TransJakarta.

“Gua udah masuk setengah di sini. Terus lu mikir pakai otak lu sambil,” ucap Khafi sambil mengayunkan tangan seolah ingin menyerang sopir TransJakarta.

Kemudian, sopir TransJakarta membalas dengan turut menggerakkan tangannya juga, tapi tak sampai menyentuh pengendara mobil itu. Saat itu juga, Khafi yang masih tersulut emosi mengeplak kepala sopir TransJakarta.

Penumpang di dalam bus TransJakarta yang memvideo kejadian ini langsung meneriaki Khafi. Penumpang juga memperlihatkan mobil Khafi yang menyenggol Transjakarta.

Khafi Serahkan Diri ke Polisi

Usai videonya viral, Khafi akhirnya menyerahkan diri pada 27 Agustus kemarin. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Yandri Irsan mengatakan penyidik telah menaikkan status perkara kekerasan terhadap sopir TransJakarta itu ke tingkat penyidikan.

Ibu Jewer Telinga Anak Tetangga Hingga Memar, Ini Alasannya

Satuviral

“Yang bersangkutan menyerahkan diri,” kata Yandri.

Khafi diketahui warga Kecamatan Tapos, Kota Depok. Ia adalah pekerja freelance di perfilman. Polisi sudah menangkap dirinya bersama mobilnya.

Selain itu, ditemukan tempelan stiker bertuliskan “Polisi” di mobil Khafi. Kombes Yandri menegaskan pelaku bukan polisi ataupun keluarga polisi. Pelaku diduga hanya asal pasang stiker bertulisan ‘polisi’ tersebut di mobilnya. Mobil tersebut juga sudah diamankan bersama pelaku.

Khafi terhitung sebagai aktor baru. Ia kerap membintangi sejumlah FTV sebagai pemeran pendukung serta figuran. Kariernya mulai menanjak usai berperan sebagai anak Ridwan Bahri di film Gundala (2019). Ia kemudian mendapatkan sejumlah peran di layar Lebar seperti film Survive (2021) dan film horor Kuntilanak 3 (2022).

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement