Thursday, February 22, 2024
HomeCelebrityKronologi Penangkapan Nikita Mirzani Saat Asyik Ngemall

Viral: Kronologi Penangkapan Nikita Mirzani Saat Asyik Ngemall

Ditangkap di Lobby Mall

Gosip Viral; Aparat Polresta Serang Kota, Polda Banten menangkap Nikita Mirzani pada Kamis (21/7/2022). Saat ditangkap Nikita sedang asyik nge mall di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat. Nikita sudah berstatus tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Peristiwa ini viral usai videonya diunggah di beberapa akun media sosial. Salah satunya pada akun @undercover.id. Berikut ini kronologi Nikita Mirzani ditangkap polisi.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga menjelaskan penangkapan berlangsung pada Kamis(21/07) siang pukul 14.50 WIB. Niki, panggilan akrabnya ditangkap saat bersama sang anak. Ia tengah berada di Lobi Utama Mall Senayan City, Jakarta Selatan.

Tiba-tiba rombongan polisi tak berseragam datang mendekat. Beberapa polwan dan polisi menunjukkan surat penangkapan. Mantan pacar John Hopkin ini dibawa masuk ke dalam mobil Kijang Innova polisi.

Shandy Purnamasari dan Gilang “Juragan 99” Pisah, Ini Penyebabnya

Satuviral

Sang anak sempat menangis dan memegang erat Nikita saat selebritis itu hendak dibawa kedalam mobil. Sempat ada percakapan dimana Nikita bertanya bolehkan ia membawa sang anak.

- Advertisement -

Ditangkap Tanpa Perlawanan

Dari video tersebut, nampak tak ada perlawanan dari wanita 35 tahun itu saat hendak dimasukkan kedalam mobil polisi.

“Penangkapan dilaksanakan secara persuasif. Anggota kami terlebih dahulu menunjukkan identitas penyidik dan surat perintah penangkapan terhadap tersangka NM,”ujar Shinto pada Satu Viral.

Shinto melanjutkan penangkapan paksa ini dilakukan lantaran Nikita dianggap tidak bersikap kooperatif selama proses penyidikan. Ia sudah mangkir beberapa kali dari pemanggilan polisi.

Penyidik kata Shinto telah melayangkan surat panggilan terhadap tersangka Nikita Mirzani pada Senin 20 Juni lalu. Dalam surat itu NIki diminta datang ke kantor polisi untuk pemeriksaan pada Jumat 24 Juni 2022. Sayangnya pihak NIki tak ada yang datang.

“Sempat meminta penjadwalan ulang tanggal 6 Juli. Tapi tersangka NM juga tidak hadir di depan penyidik,” ujar Shinto.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Paula Gaet Bonge Kolaborasi Bikin Event Citayam Fashion Week Mendunia

Satuviral

Penasihat hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, belum memberi tanggapan atas penangkapan kliennya. Fahmi mengirimkan lokasinya saat ini berada di Makassar, Sulawesi Selatan.

Penyidik Polresta Serang Kota menetapkan Nikita Mirzani sebagai tersangka pada 13 Juni 2022. Ia ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan melanggar UU ITE atau Penistaan. Penetapan tersangka itu setelah pemain film Warkop DKI Reborn dilaporkan Dito Mahendra pada 16 Mei 2022 dengan dugaan pencemaran nama baik.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -