Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralKronologi Putra Ridwan Kamil Hilang di Sungai Swiss

Kronologi Putra Ridwan Kamil Hilang di Sungai Swiss

Eril Terseret Arus saat Berenang di Sungai Aaree

Berita viral Putra Sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril dikabarkan menghilang di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss. Ia menghilang saat tengah berenang di Sungai Aaree di kota Bern, Swiss.

Elpi Nazmuzaman, salah seorang keluarga Ridwan Kamil menjelaskan kronologi hilang nya Eril bermula saat ia, sang adik dan kawannya pergi ke Swiss. Mereka hendak menemani Eril mencari sekolah guna melanjutkan pendidikannya ke tingkat magister.

Di Waktu senggang, mereka menyempatkan untuk berenang di sungai Aaree di kota Bern, Swiss. Namun nahas bagi Eril, saat hendak naik, ia terseret derasnya arus sungai.

“Eril berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya,” kata Epi pada Satu Viral.

Jagat Arwah Siap Bikin Tegang Penontonnya

SatuViral

Sang adik dan temannya segera menghubungi tim SAR. Elpi memastikan tim SAR di Swiss masih dalam upayanya untuk menemukan keberadaan Eril.

“Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi,” ungkap Elpi.

Emil Terbang ke Swiss

Mendengar berita mengejutkan ini, Ridwan Kamil yang tengah dinas di Inggris segera menyusul ke Swiss. Epi menjelaskan Kang Emil saat itu tengah mengikuti kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

“Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana,” beber Epi pada Satu Viral.

Pihak keluarga berharap baik tim SAR maupun pihak kepolisian dapat segera menemukan keberadaan Eril.

Heroik, Dua Polisi ini Gagalkan ABG “Bundir

Satuviral

“Kami mohon doa ke seluruh rakyat Indonesia agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat walafiat,” pungkasnya.

Semoga Eril ditemukan dalam kondisi selamat ya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,604FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
287FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement