Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralKronologi Wanita Potong Penis Pacar

Viral: Kronologi Wanita Potong Penis Pacar

Penyebab Wanita Potong Penis Pacar

Info Viral: Seorang wanita berinisial AST (28) memotong kemaluan pacarnya GO (28) di motel mereka menginap. AST mengaku melakukan itu karena pacarnya mengancam akan menyebarkan video porno mereka. Ini kronologi wanita potong penis pacar.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja mengatakan kejadian itu berlangsung di sebuah motel pada Sabtu (25/2).

Viral: Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini

Satuviral
wanita potong penis- Satu viral – SATUVIRAL
wanita potong penis- Satu viral

Taryono menjelaskan, awal korban mengajak pelaku berhubungan sex. Lalu mengancam pelaku akan menyebarkan video mesum tersebut. Namun permintaan itu ditolak oleh pelaku.

“Motif di balik penganiayaan adalah ancaman korban bahwa pelaku berencana menyebarkan video perbuatan mesum mereka berdua,” ujarnya seperti ditulis Satu Viral, Senin (27/02).

Pelaku Ditangkap dan Ditahan

Menurut temuan polisi, pelaku mengaku sudah berpacaran dengan GO selama kurang lebih tujuh bulan. Pelaku yang menolak membuat korban marah. Lalu terjadilah percekcokan.

- Advertisement -

Pelaku lalu mengambil pisau yang dibawa oleh korban. Wanita menusukkan pisau itu. Lalu wanita potong penis pacar korban.

“AST menganiaya kemaluan GO. Hingga menyebabkan luka parah pada organ vitalnya,” katanya.

Viral: Titik Lokasi Banjir di Jakarta Hari Ini

Satuviral
wanita potong penis- Satu viral – SATUVIRAL
wanita potong penis- Satu viral

Pelaku lalu mendatangi pegawai hotel di meja reseptionis dan meminta bantuan agar menolong korban yang sudah kritis di dalam kamar.

“Pegawai hotel mengaku tidak ada mendengar keributan dari dalam kamar. Tapi langsung membawa sang pria ke rumah sakit. Lalu pemilik hotel melaporkan hal ini pada kami,” jelas dia.

Korban saat ini dirawat di rumah sakit di Sibolga dengan luka parah di penisnya. Selain itu korban dalam kondisi kritis dan tidak sadarkan diri. Sementara pelaku telah ditahan di Mapolres Sibolga.

Sementara itu, sang pemilik motel, Evi, mengatakan keduanya mengaku sebagai suami istri. Mereka menginap di hotel dengan dalih sedang transit mau pergi ke Nias.

“Dia, AST, mengaku mereka suami istri. Keterangannya, mereka dari kota Siding Puan, Pasir, dan hendak pergi ke Pulau Nias,” jelasnya.

Polisi kini masih meminta keterangan dari sejumlah saksi mata serta pelaku. Sementara keterangan korban akan dikorek usai korban siuman.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -