Thursday, February 22, 2024
HomeTrending ViralKucing diangkat jadi Karyawan Pajak, Jabatan dan Tugasnya Bikin Gemes

Viral: Kucing diangkat jadi Karyawan Pajak, Jabatan dan Tugasnya Bikin Gemes

Info Viral: Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak RI mengangkat pegawai istimewa. Pegawai itu bukan manusia, tapi seekor kucing yang diberi nama Soleh. Soleh menjabat sebagai ‘’Penyuluh Ahli Meow’ di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) cabang Serpong, Tangerang Selatan. Tugasnya memberi kebahagiaan dan keceriaan buat seluruh pegawai Pajak cabang Serpong, Tangsel.

Tak cukup sampai disitu, kucing dengan warna putih dan hitam itu sudah memiliki tanda pengenal (name tag) lengkap dengan foto dan juga namanya. Ditjen pajak pun tak segan memperkenalkan Soleh pada warga Indonesia melalui akun twitter @DitjenPajakRI, Kamis (24/11/2022).

“Meowning, #KawanPajak! Kali ini mau kenalin Soleh, salah satu anggota dari keluarga besar DJP yang sehari-hari bisa #KawanPajak temui di @pajakserpong,” tulis akun tersebut.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Pegawai kucing

Viral: Mahar Pernikahan ini Bikin Melongo, Mobil Hingga Rumah Dua Lantai

Satuviral

Kucing Soleh pertama kali datang ke KPP Pratama Serpong saat masih bayi (kitten). Dengan kedatangan Soleh, keceriaan para staf di kantor tidak bisa berhenti. Mereka sibuk merawat kucing menyenangkan ini hingga dewasa.

Jobdesk dan Misi Utama Soleh

Meski terdengar seperti lelucon dan candaan, ternyata Soleh memang memiliki meja kerja di kantornya. Misi utama Soleh adalah membawa keceriaan bagi staf dan Sahabat Pajak KPP Pratama Serpong.

- Advertisement -

Selain itu, Soleh mendapatkan makanan enak dari pekerjaannya, dan kesehatannya diawasi dengan ketat. Soleh telah disteril, divaksinasi dan diberi vitamin dengan rajin oleh staf KPP Pratama Serpong.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Pegawai kucing

Viral: Gawat! Singapura Klaim Kebaya Warisan Budaya Negara, Tanggapan UNESCO Mengejutkan

Satuviral

Ruang kerja Soleh tersebar di kompleks perkantoran KPP Pratama Serpong. Dia berjalan bebas di sekitar kantor. Kisah kucing berkarir itu kemudian viral di media sosial. Unggahan perkenalan Soleh pun mendapat lebih dari 100 komentar.

Netizen memberikan beragam komentar. Mulai dari gemes hingga menanyakan besaran gaji Soleh.

“Lucu banget! pengen kerja di perusahaan yang animal friendly gini,” cuit @ellellaell.

“Gaji Soleh berapa, ya, Min, kira-kira? Sudah punya NPWP belum si Soleh?” tanya @pkdigdaya

“Gemoy bgt punya ID pegawai, pasti kerjaannya sehari-hari menyambut wajib pajak dengan cara meong” kata @kopitamani.

“Wkwkw lagi ngetrend nih kucing instansi dibikinin id card,” tulis akun @teviandrito.

Anti ketinggalan berita dengan baca Satuviral.com. Kamu bakal dapatkan semua info viral, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia dan berita viral terupdate.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -