Friday, January 27, 2023
- Advertisement -
HomeKulinerKuliner Bebek Peking Ini Jual 1.000 Ekor Sebulan

Viral: Kuliner Bebek Peking Ini Jual 1.000 Ekor Sebulan

Kuliner Bebek Peking

Info Viral: Kuliner bebek peking adalah makanan tradisional khas Cina. Berbeda dengan olahan bebek biasa, bebek peking dibuat dari daging bebek yang spesial.

Dari segi tekstur, bebek peking biasanya berair, kental dan berminyak, sehingga semakin nikmat untuk disantap.

Tak hanya itu, bebek peking umumnya diolah secara berbeda. Setelah dibumbui, bebek peking disangrai hingga kering.

Bahkan, bebek Peking sering diolah dengan menggunakan campuran madu, air dan anggur. Itu sebabnya beberapa restoran Bebek Peking tidak halal.

Viral: Gopchang, Usus Bakar yang Viral Gara-gara BTS

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Namun, jika kamu penasaran dengan cita rasa bebek peking, jangan khawatir. Sebab, kini ada restoran yang menyajikan Bebek Peking Halal.

Semanggi Beijing

Salah satunya adalah Semanggi Beijing. Bong Chin Kin, pemilik Pekingducklovers, mengatakan ia dan suaminya memulai bisnis ini karena masih sedikit pelaku UMKM di bisnis makanan.

“Awalnya dimulai dari pemikiran suami saya bahwa bisnis peking duck ini belum banyak dimainkan oleh pemain online dan pengusaha kelas UMKM, rata-rata pengusaha besar di mall. Serta ada pemikiran peking duck biasanya non halal karena ada mengandung arak, dan kita membuat versi halalnya sehingga semua bisa menikmati,” katanya belum lama ini.

Pekingducklovers tidak hanya menyajikan bebek peking utuh, tetapi juga menawarkan berbagai menu bebek peking yang inovatif.

Viral: Hidangan Tak Biasa dari India, Mie Digoreng dengan Bir!

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Mulai dari mangkok mie bebek, mangkok nasi bebek hingga nasi bebek. Bahkan Pekingducklovers juga meluncurkan olahan bebek dalam bentuk suguhan beku.

Saat ini Pekingducklovers telah memiliki beberapa outlet antara lain Pantai Indah Kapuk, Tanah Abang dan Jelambar. Ada juga beberapa dealer di luar Jabodetabek yaitu Surabaya, Medan dan Jambi.

Sebulan 1.000 Bebek

Dalam sebulan, bisa terjual maksimal 1.000 ekor bebek peking. Omzetnya pun tidak main-main, mencapai ratusan juta.

“Volume penjualan produk rata-rata 1.000 ekor/bulan, dan omzetnya sekitar 200 juta rupiah/bulan (tanpa pemotongan biaya),” ungkapnya.

Meski sudah memiliki banyak cabang dan distributor, Bong Chin Kin ingin membuka restoran dan menciptakan berbagai menu modern yang cocok untuk kaum milenial.

“Saya ingin membuat menu modern yang juga cocok untuk milenial. Saya ingin punya gudang lagi, saya ingin membuka restoran,” tutupnya.

Dapetin terus berita-berita ekslusif setiap hari, cuma di Satu Viral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral