Friday, February 23, 2024
HomeCelebrityKurang dari 5 Jam, Windah Basudara Cetak Rekor Kumpulkan Rp1 Miliar

Viral: Kurang dari 5 Jam, Windah Basudara Cetak Rekor Kumpulkan Rp1 Miliar

Windah Basudara Cetak Rekor Streaming Amal

Info Viral: Kembalinya Windah Basudara alias Brando sudah dinantikan oleh para penggemar yang selalu hadir di setiap sesi live streaming-nya.

Beberapa hari yang lalu, Windah menyatakan keterkejutannya bahwa dia akan melakukan siaran langsung amal (siaran langsung untuk tujuan amal), dengan tujuan mengumpulkan 1 miliar rupiah.

Brando kemudian menegaskan ia akan kembali di kanal Windah Basudara pada tanggal 14 Mei 2023, hari Minggu. Benar saja, ia kembali melakukan siaran langsung, memainkan permainan pilihan yang telah ia persiapkan.

Sebelumnya, Windah menegaskan akan kembali melakukan kegiatan amal atau bakti sosial di kanal Windah Basudara, untuk kemudian disalurkan ke berbagai yayasan melalui platform Kita Bisa, seperti yang telah dilakukannya di beberapa operasi streaming amal.

Ia membuka donasi untuk semua pihak dengan syarat dan ketentuan yang ia tetapkan. Kegiatan ini pun mengundang simpati banyak penggemarnya.

Windah Basudara Cetak Rekor Streaming Amal - Satuviral – SATUVIRAL

Youtuber Windah Basudara Kumpulkan Donasi Anak Berkebutuhan Khusus

Satuviral
- Advertisement -

Info viral menyebut dalam live streaming yang ia lakukan, Brando memberi judul konten “Charity 1 Miliar Dengan Video Game Untuk Sesama.” Tak hanya sendiri, ia juga ditemani beberapa rekan dari grup JAYA Esports.

Menurut penjelasan Windah, ia akan menyiarkan berbagai jenis game secara langsung. Beberapa game ia mainkan di awal, seperti Streets of Rage 4, Tekken 7, dan Honkai Star Trail.

Setelah itu, ia juga memainkan beberapa game seperti Tyrone vs. Police, WWE 2K22. Hanya dalam waktu 2 jam, ia mengumpulkan 300 juta rupiah untuk amal.

Akhirnya, dalam waktu kurang dari 5 jam, Windah dan JAYA Esports berhasil meraih total donasi Rp1 miliar dan bahkan lebih.

Seperti yang dijanjikan Windah, 10 pendonor pertama akan menerima hadiah spesial makan malam bersama Windah. Sekali lagi terima kasih, Windah telah melakukan yang terbaik dan menginspirasi banyak orang.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -