Monday, February 26, 2024
HomeDestinationLabuan Bajo Bakal Jadi Destinasi Mice Kelas Dunia

Viral: Labuan Bajo Bakal Jadi Destinasi Mice Kelas Dunia

Labuan Bajo Bakal Jadi Destinasi Mice

Info Viral: Labuan Bajo bakal jadi destinasi Mice kelas dunia. Hal ini disampaikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno yang mengatakan Labuan Bajo sebagai destinasi leisure, tetapi juga destinasi MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) kelas dunia.

“Labuan Bajo siap menjadi tuan rumah event kelas dunia seperti KTT ASEAN. Kami akan berpartisipasi dalam tawaran ke depan untuk menjadikan Labuan Bajo sebagai destinasi MICE kelas dunia,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulis, Kamis (11/5).

Sandiaga juga memastikan membawa event tingkat nasional dan internasional ke Labuan Bajo. Tidak hanya saat liburan atau saat banyak wisatawan, tetapi juga saat jumlah wisatawan diperkirakan akan menurun.

Labuan Bajo Bakal Jadi Destinasi Mice - Satuviral – SATUVIRAL

Pantai Berawa, Wisata Indah di Canggu Bali

Satuviral

“Jadi kami akan memastikan ada aktivitas sepanjang tahun karena upaya kami untuk menciptakan 4,4 juta lapangan kerja baru pada tahun 2024 telah tercapai,” jelasnya.

Info viral menyebut, Sandiaga menambahkan, Labuan Bajo merupakan destinasi yang unik dan istimewa. Oleh karena itu, Labuan Bajo tercatat sebagai salah satu Destinasi Wisata Super Prioritas (DPSP).

- Advertisement -

“Penginapan di sini tidak hanya di darat yaitu hotel dan resort, ada homestay, sarhunta (fasilitas wisata perumahan), ada desa wisata, ada juga penginapan on board (LOB) yang merupakan atraksi dan bagian dari atraksi.

“Di situlah kita perlu mensosialisasikan dan mengedukasi wisatawan tentang pilihan akomodasi mereka,” jelas Sandiaga.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -