Monday, February 26, 2024
HomeFilmLady Gaga Pamer Foto Dirinya Sebagai Harley Quinn di Joker 2

Viral: Lady Gaga Pamer Foto Dirinya Sebagai Harley Quinn di Joker 2

Lady Gaga Pamerkan Foto di Twitter

Gosip Artis: Lady Gaga ikut membintangi sekuel Joker, Joker: Pas de Deux. Di film ini Gaga memainkan karakter Harley Quinn yang beradu akting dengan Joaquin Phoenix.

Gaga kemudian membagikan foto debut perdananya sebagai Harley Quinn. Foto yang menunjukkan Harley Quinn sedang menatap wajah Joker ia posting di Twitter.

Viral: Seorang Figuran Beberkan Bobroknya Syuting Joker 2

Satuviral
Lady Gaga  Harley Quinn- Satu Viral – SATUVIRAL
Lady Gaga Harley Quinn- Satu Viral

Harley Quinn terlihat polos tanpa riasan di wajahnya, hanya lipstik merah dan rambut pirang.

“Folie à Deux,” tulis Lady Gaga di Twitter, seperti dikutip Rabu (15/2).

Namun wajah Harley Quinn versi Lady Gaga sama sekali tidak terlihat seperti bintang Margot Robbie. Harley Quinn versi Margot Robbie terlihat lebih ceria meski riasannya berantakan, tetapi juga memiliki ciri khas tersendiri.

- Advertisement -

Karakter Harley Quinn diketahui memiliki kisah cinta yang rumit dengan Joker. Quinn adalah psikiater Joker di Arkham Asylum.

Harley Quinn kemudian jatuh cinta pada Joker. Ia sering membantu Joker melakukan kejahatan di seluruh Gotham. Mereka juga menjadi salah satu pembuat onar paling ikonik di Gotham dan alam semesta DC.

Film Joker 2 Tayang 2024

Sementara itu, Todd Phillips kembali sebagai sutradara untuk mulai menggarap film Joker.
Todd memproduksi film sekuel Joker ini dengan konsep musikal.

Film “Joker: Pas de Deux” dijadwalkan tayang di seluruh dunia pada 4 Oktober 2024. Film ini akan dirilis lima tahun setelah rilis film pertama.

Viral: Nonton Ant-Man and the Wasp, Harus Tahu 4 Hal Ini Dulu!

Satuviral
Lady Gaga Harley Quinn- Satu Viral – SATUVIRAL
Lady Gaga Harley Quinn- Satu Viral

Todd Phillips juga memamerkan foto pertama Lady Gaga bermain Harley Quinn di Instagram-nya. Ia mengunggah foto ini untuk merayakan Hari Valentine pada Selasa (14/2) waktu AS.

Foto tersebut memperlihatkan Harley Quinn (Lady Gaga) sedang merangkul wajah Joker (Joaquin Phoenix). Anda bisa melihat olesan lipstik merah di bibir Harley Quinn. Warna serupa juga muncul di bibir, pipi, dan hidung badut.

“Selamat Hari Valentine,” tulis Todd Phillips di Instagram.

Mulai Agustus 2022, artis viral berkat lagu Paparazi ini dipastikan akan ikut membintangi sekuel Joker. Ia mengkonfirmasi peran barunya sebagai Harley Quinn beberapa bulan lalu saat mengunggah trailer film Joker terbaru di Twitter.

Saat itu, video tersebut menampilkan nama kedua aktor utamanya, Phoenix dan Gaga. Juga menampilkan serta siluet mereka dengan latar belakang merah. Lady Gaga juga tampaknya mengkonfirmasi akan berperan sebagai Harley Quinn karena memiliki tato hati di wajahnya.

Hal yang sama yang juga dilakukan Margot Robbie di banyak film DC lainnya. Film Joker: Folie à Deux juga dibintangi oleh Catherine Keener, Brendan Gleeson, dan Zazie Beetz.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -