Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeFilmLara Ati: Perjuangan Mengejar Cinta Yang Pergi

Lara Ati: Perjuangan Mengejar Cinta Yang Pergi

Dua Sahabat Bucin Mengejar Cinta

Film Viral; Sobat Viral pecinta film drama percintaan komedi, ada film bagus yang akan membuat weekend kalian terhibur. Film Lara Ati besutan Bayu Skak resti tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak 15 September 2022.

Film ini merupakan debut kedua Bayu skak usai film Yo wis Ben. Masih sama seperti film pertama, pemeran di Lara Ati banyak menggunakan dialek bahasa Jawa. Guyonan dan candaan yang dilemparkan juga masih khas masyarakat Jawa.

Menariknya Bayu Skak ikut berperan sebagai aktor utama dalam film ini. Lara Ati turut dibintangi oleh Tatjana Saphira, dan Keisya Levronka. Kisah film ini menceritakan tentang Joko (Bayu Skak) dan Ayu (Tatjana Saphira) yang sama-sama tengah sakit hati. Keduanya adalah sahabat dekat sejak kecil (konco kentel).

Joko diputusin sang pacar Farah (Sahila Hisyam) secara mendadak. Sementara Ayu diacuhkan oleh sang pacar karena ia pindah ke Surabaya. Setelah diselidiki, Joko harus menelan pil pahit lantaran Farah akan bertunangan dengan pria lain.

Miracle In Sell no 7: Perjuangan Ayah Disabel Bertemu Putri Tercinta

satuviral

Ayah Farah tidak terlalu menyukai Joko, karena ia hanya seorang pegawai Bank. Kedua orang menjodohkan Farah dengan pria lainnya. Disisi lain Joko mulai frustasi dengan pekerjaan yang ia lakoni.

Disaat hidupnya terasa hancur dan berantakan, Joko bertemu kembali dengan Ayu, teman masa kecilnya. Keduanya merencanakan sesuatu agar kedua kekasih bisa kembali ke pelukan mereka.

Joko mempunyai adik bernama Ajeng (Keisya Levronka) yang sedang kuliah kedokteran. Ajeng sangat sayang pada Joko. Ia selalu mendukung saat Joko sedang berada di posisi sulit.

Mampukah Joko bangkit dari keterpurukan dan mendapatkan cinta Farah kembali? Apakah Ayu juga mampu mendapatkan perhatian dari sang kekasih?

Disadur dari Drama TV

Sebelum tayang di bioskop Lara Ati Lokadrama tayang di TV Swasta. Dikutip dari berbagai sumber, produksi film Lara Ati dilakukan mulai 15 Maret 2021 di Surabaya dan sekitarnya. Proses syuting dilakukan dari 15 Maret hingga 10 April 2021.

Jalan cerita film berdurasi 116 menit ini cukup sederhana. Kamu tak perlu mengeritkan dahi saat menonton film ini. Cukup nikmati guyonan yang dilempar para pemain. Acting Bayu sebagai Joko cukup menghibur dengan segala tingkah lucunya. Paling pas nonton ini bareng teman-teman atau pacar.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement