Friday, February 23, 2024
HomeSportsSepakbolaLeandro Paredes Mungkin Akan Kembali ke Italia

Viral: Leandro Paredes Mungkin Akan Kembali ke Italia

Inter, AC Milan atau Lazio?

Berita Bola – PSG akan melihat banyak pemain kembali ke Paris musim panas ini setelah setahun lamanya berada di luar ibu kota dengan status pinjaman di klub lain. 

Salah satu pemain tersebut, Leandro Paredes, menghabiskan musim lalu di Juventus dan dia mungkin akan kembali ke Italia menjelang musim depan.

Menurut laporan terbaru, sesama tim Serie A, Lazio, telah menunjukkan ketertarikannya untuk mendapatkan Paredes dari PSG pada musim panas ini.

Leandro Paredes Mungkin Akan Kembali ke Italia – SATUVIRAL

Juara dunia asal Argentina itu dipinjamkan ke Juventus tahun lalu dalam sebuah kesepakatan yang mencakup opsi pembelian tidak wajib sebesar €22 juta. 

- Advertisement -

Setelah gagal meyakinkan klub asal Turin tersebut, Paredes kini kembali ke PSG dan sedang mencari alternatif lain karena ia tidak diinginkan kembali di Paris.

Selama berada di Juventus musim lalu, Paredes bermain dalam 35 pertandingan di semua kompetisi, tampil sebagai starter dalam 14 pertandingan, mencetak satu gol dan satu assist. Dengan kontraknya di PSG yang akan berakhir pada Juni 2024, PSG harus mencari klub baru untuk mendepaknya.

Selain Lazio, klub-klub lain juga menunjukkan ketertarikan mereka pada Paredes. Galatasaray, Atletico Madrid, dan AS Roma telah disebut-sebut sebagai tujuan potensial.

Lazio baru saja melewati musim di mana mereka lolos ke Liga Champions dan mereka ingin memperkuat skuad mereka untuk kompetisi Eropa dan domestik, dengan Paredes ditargetkan oleh klub sebagai pemain yang potensial dengan pengalaman di Italia setelah waktunya di Juventus.

Orang dalam sepak bola, Gianluca Di Marzio, telah melaporkan bahwa PSG mungkin terbuka untuk melepas Paredes dengan “harga yang masuk akal”, meskipun mereka akan menolak untuk menjualnya dengan harga murah.

Selain itu, ada kemungkinan bahwa kedua klub Milan, Inter dan AC Milan, dapat mempertimbangkan Paredes sebagai peluang tawar-menawar. 

Sang pemain sendiri sangat ingin bertahan di Italia dan terus berlaga di Liga Champions, jadi transfer ke salah satu klub yang disebutkan di atas merupakan pilihan yang realistis bagi semua pihak yang terlibat.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -