Sunday, March 26, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityLee Je Hoon Dapat Candaan Seksual saat Promosi Taxi Driver 2

Viral: Lee Je Hoon Dapat Candaan Seksual saat Promosi Taxi Driver 2

Diet Ketat, Lee Je Hoon Tampil Telanjang Dada

Gosip viralLee Je Hoon baru-baru ini melakukan interview dengan program radio SBS Cultwo Show untuk mempromosikan drama korea terbarunya, The Taxi Driver 2. Sayangnya, Lee Je Hoon justru mendapatkan komentar tidak pantas dari Lee Kyung Shil, seorang komedian.

Dalam drama korea tersebut ada cuplikan Lee Je Hoon tanpa memakai baju. Ia pun menjelaskan tentang diet ketat yang harus dilakukan untuk scene tersebut.

Namun, komedian itu menjawab sambil bercanda, “Apakah kamu melihat ruang di belahan dadanya? Jika kamu meneteskan air ke sana dan meminumnya, maka itu seperti obat. Itu menjadi air suci.”

Sinopsis Drama Korea Taxi Driver 2

Satu Viral
Lee Je Hoon dalam The Taxi Driver 2 - Satu Viral – SATUVIRAL
Lee Je Hoon dalam The Taxi Driver 2 – Satu Viral

Fans Lee Je Hoon Lapor Polisi

Pada 19 Februari, seorang mahasiswa Universitas Yonsei melaporkan komedian tersebut ke polisi, mengutip Tindakan Cabul dengan Menggunakan Sarana Komunikasi di Bawah Hukuman Kejahatan Seksual.

Bagaimana tidak, para fans Lee Je Hoon juga merasa tidak nyaman atas komentar dengan dalih bercanda oleh Lee Kyung Shil. Komentarnya terhadap Lee Je Hoon langsung menjadi topik hangat di seluruh media Korea.

Park Min-young Jadi Saksi di Kasus Mantan Pacar

Satu Viral
Lee Je Hoon dalam The Taxi Driver 2 - Satu Viral – SATUVIRAL
Lee Je Hoon dalam The Taxi Driver 2 – Satu Viral

Kejadian kontroversial ini membuat media SBS menghapus bagian scene yang berisi komentar tersebut dari rekaman siaran di YouTube dan situs web resmi acara tersebut. Sementara itu, komedian Lee Kyeongshil belum memberikan komentar untuk menanggapi masalah ini.

Candaan yang Tidak Profesional

Menurut beberapa komentar netizen, candaan seksual komedian Lee Kyung Shil dianggap blak-blakan dan tidak pantas. Bahkan, ada yang menyebut ini adalah termasuk pelecehan seksual yang membuat orang yang dibicarakan tidak nyaman.

Padahal, bisa saja komedian tersebut membicarakan soal diet yang dilakukan Lee Je Hoon tanpa harus membuat imajinasi liar soal tubuhnya. Bagaimana menurut Sobat Satu Viral?

Advertisement

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -