Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityLetitia Wright Ungkap Kecelakaan Hebat di Syuting Black Panther 2

Viral: Letitia Wright Ungkap Kecelakaan Hebat di Syuting Black Panther 2

Info Artis: Beragam kisah seru dan menegangkan terjadi di balik layar film Black Panther 2: Wakanda Forever. Salah satunya pemain adik T’Calla, Letitia Wright mengalami kecelakaan di tengah syuting. Ia terjatuh dari motor dan menyebabkan bahunya retak, gegar otak, dan beberapa cedera lainnya

Saat itu Wright tengah syuting Wakanda Forever di Boston, AS pada Agustus 2021 lalu. produser Nate Moore mengatakan Wright saat itu tengah mengendarai motor yang dipasang di “biscuit rig” yakni peralatan syuting yang membuat aktor tampak sedang berkendara di lingkungan nyata.

Tiba-tiba salah satu kabel peralatan itu putus dan membuat motor yang dikendarai Wright terjatuh. Iapun mengalami luka parah dan segera dilarikan ke rumah sakit setempat. Beruntung nyawanya selamat walau harus dioperasi beberapa kali.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Kaesang Ungkap Alasan Dirinya Ngebet Nikahi Erina Gudono

Satuviral

Dikutip dari Variety, Sang sutradara Ryan Coogler dan Moore sedang tidak hadir saat kecelakaan tersebut terjadi. Sebab mereka sedang di Atlanta tempat lokasi syuting utama Black Panther 2. Ketika mendengar kabar kecelakaan Letitia Wright, Coogler tidak tahan tidak merasa bersalah.

“Aku cinta para aktor ini. Letitia dan Chad sudah aku anggap adik kecilku. Bayangkan saja diriku dapat telepon adik kecilmu terluka. Itu perasaan paling ga enak sedunia,” kata Ryan Coogler seperti ditulis Satu Viral, Jumat (11/11/2022).

Sedangkan, bos Marvel Studios Kevin Feige langsung terbang ke Boston usai mendengar kecelakaan itu. Ia langsung menjenguk Wright dan memastikan wanita itu mendapat penanganan terbaik .

“Kejadian mengerikan itu selalu bisa terjadi pada setiap proses produksi dan menimpa pada siapa pun. Produksi ini sudah sangat keras yang dari pertama sudah menguras secara emosi,” ujar Feige.

Wright Trauma Hebat

Wright mengatakan peristiwa itu membuatnya sangat trauma. Hingga kini, Wright mengatakan masih menjalani terapi karena kecelakaan tersebut.

“Saya masih melakukan terapi. Itu benar-benar traumatis dan saya masih memprosesnya untuk pulih,” kata Letitia Wright dalam sebuah wawancara dikutip Variety.

Meskipun ia mengalami luka parah dan tak berdaya, Wright bertekad untuk segera pulih dan menyelesaikan syuting film hingga selesai. Akibat dari kecelakaan tersebut, syuting dihentikan sementara pada November 2021 karena Wright pulang ke London, Inggris, untuk menjalani pemulihan. Syuting kemudian dilanjutkan pada Januari 2022.

Black Panther: Wakanda Forever merupakan film kedua Black Panther yang melanjutkan kisah bangsa Wakanda setelah T’Challa wafat. Film ini masih ditulis dan disutradarai Ryan Coogler.

Sekuel ini dibintangi oleh Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Winston Duke, dan Angela Bassett. Film ini juga bakal menjadi debut Dominique Thorne sebagai Riri Williams alias Ironheart, serta Tenoch Huerta sebagai Namor di semesta Marvel Cinematic Universe (MCU).

Cegah kudet. baca terus Satu Viral. Dapatkan informasi celebrity gosip viral tentang para artis viral, Info viral dan berita viral dengan cara mengecek kateogry di atas. Jangan sampai kudet ya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com