Tuesday, February 27, 2024
HomeCelebrityLiam Hemsworth Bakal Tuntut Miley Cyrus Gara- Gara Lagu Flowers

Viral: Liam Hemsworth Bakal Tuntut Miley Cyrus Gara- Gara Lagu Flowers

Liam Hemsworth Terancam Putus Kontrak Film

Gosip Viral: Aktor Liam Hemsworth dikabarkan menggugat mantan istrinya Miley Cyrus. Ini gara-gara lagu Flowers milik Miley dituding menjelek-jelekkan Liam.

Pria 33 tahun ini diisukan melaporkan Miley Cyrus atas dugaan pencemaran nama baik.
Gara-gara lagu itu, Liam digosipkan terancam kehilangan kontraknya dengan serial baru Netflix “The Witcher”.

Viral: Sheila Dara Mejeng di Elle, Reaksi Vidi Aldiano disorot

Satuviral

Sebab lagu Flowers yang diluncurkan pada 13 Januari menimbulkan kontroversi dan kegaduhan di dunia maya Meski begitu, Liam Hemsworth belum mengkonfirmasi langsung rumor tersebut.

Lagu Flowers adalah single terbaru Miley Cyrus yang dilaunching tepat pada hari ulang tahun ke-33 Liam Hemsworth. Lirik lagu tersebut seolah didedikasikan untuk hubungan mereka yang gagal.

Keduanya diketahui bercerai pada 2019 setelah satu tahun menikah. Namun keduanya telah menjalin hubungan cinta putus nyambung selama 9 tahun sebelum menikah.

- Advertisement -
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth- Satu Viral – SATUVIRAL
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth- Satu Viral

Berdasarkan orang-orang terdekat, Miley menggunakan lagu tersebut untuk menyindir dan menekankan bahwa semua yang telah dilakukan Liam untuknya di masa lalu dapat dilakukan sendiri.

Hal ini jelas tercantum dalam bait pertama lagu Flowers. Miley Cyrus tampaknya mendeskripsikan kejadian saat api melalap rumah dirinya dan Liam Hemsworth di Malibu, California, pada tahun 2018.

“We were good, we were gold / Kind of dream that can’t be sold / We were right ‘til we weren’t / Built a home and watched it burn. Hubungan Kami sangat baik, berada di puncak karier emas / Berbagi mimpi yang tidak bisa dijual / Kami memulai dengan semuanya dari bawah / sampai membangun rumah dan melihatnya terbakar ,” bunyi bait pertama lagu Flowers diterjemahkan Satu Viral, Rabu (01/03).

Di samping itu, tak sedikit pula yang berasumsi bahwa Miley Cyrus menyisipkan beberapa hal di video klip lagu Flowers sebagai sindiran untuk Liam Hemsworth. Salah satunya bagian ketika Miley tampil mengenakan jas hitam.

Penggemar berpendapat, jas hitam itu untuk merujuk pada momen ketika ia dan Liam Hemsworth melenggang di red carpet gala premiere film Avengers: Endgame premiere pada 2019.

Viral: Jeremy Renner Jalani Terapi Fisik dan Mental

Satuviral
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth- Satu Viral – SATUVIRAL
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth- Satu Viral

Kala itu, Liam Hemsworth yang mengenakan jas hitam meminta Miley Cyrus menjaga tingkah laku. Ia mengatakan hal tersebut usai Miley berpura-pura menjilatnya dihadapan para wartawan.

Miley Cyrus juga mengenakan jas hitam milik Liam dan mansion mewah sang mantan suami. Mansion itu diduga menjadi tempat Liam berselingkuh dari Miley.

Kisah Cinta Penuh Drama Miley Cyrus

Keduanya bertemu pertama kali tahun 2009 di lokasi syuting film The Last Song. Miley beradu akting dengan Liam . Tak lama kemudian terdengar kabar mereka menjalani hubungan spesial. 

Namun, Miley baru mengungumkan pada publik hubungan keduanya saat piala Oscar 2010. Awal tahun 2012 kembali beredar rumor bahwa Miley dan Liam tunangan, terlihat saat Miley mengenakan cincin. 

Namun hubungan keduanya dikabarkan kandas pada 2014. Sebab miley terlihat melepas cincin tunangan. Keduanya mencoba menjalani kehidupan sendiri. Miley digosipkan berpacaran dengan Patrick Schwarzenegger.

Tiba-tiba Miley terlihat memakai cincin tunangannya lagi pada Januari 2016. Hubungan keduanya kemudian putus nyambung bak roller coaster. Miley dan Liam memutuskan melangsungkan pernikahan 23 Desember 2018 lalu.

Sayangnya tepatnya pada 10 Agustus 2019, keduanya mengumumkan bercerai setelah 9 bulan mengarungi biduk rumah tangga. Miley menuduh Liam selingkuh berkali-kali dan membuatnya sangat marah.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -