Friday, February 23, 2024
HomeCelebrityLily-Rose Depp Ngaku Nikmati Adegan Seks di The Idol

Viral: Lily-Rose Depp Ngaku Nikmati Adegan Seks di The Idol

Lily-Rose Depp Ngaku Nikmati Adegan Seks

Artis Viral: Banyak aktris mungkin masih merasa malu atau bahkan tidak nyaman syuting adegan seks dan telanjang di depan kamera.

Namun hal berbeda justru dirasakan oleh Lily-Rose Depp. Aktris berusia 24 tahun itu bahkan merasa nyaman melakukan itu semua di serial The Idol.

Putri Johnny Depp yang berperan sebagai Jocelyn ini mengaku sama sekali tidak keberatan dengan ketelanjangan atau permintaan adegan intim.

Dia merasa itu perlu, dan Lily-Rose Depp akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkannya.

Lily-Rose Depp Ngaku Nikmati Adegan Seks -Satuviral – SATUVIRAL

- Advertisement -

“Itu aku banget. Aku menyukai kerjaan seperti itu. Aku tak merasa ada yang salah dengannya. Dan aku tak merasa salah untuk menikmati pekerjaan seperti itu,” tuturnya dalam wawancara bersama The Sun.

“Aku juga berpikir bahwa itu adalah apa yang harus ditampilkan dari karakter tersebut dan apa yang ingin disampaikan dari karakter itu pada kalian. Ia adalah seorang penampil yang sudah melalui banyak hal, bahkan saat ia sendiri dan melihat ke kaca. Setiap busana, setiap interaksi, dan setiap adegan telanjang, dan semua hal lainnya yang ‘mengundang’ sangat penting bagiku,” tambahnya.

Lily-Rose Depp Ngaku Nikmati Adegan Seks -Satuviral – SATUVIRAL

Serial Ini Mengundang Hujatan

Serial The Idol mengundang hujatan karena dianggap mengeksploitasi sensualitas dari para bintang perempuannya, khususnya Lily-Rose Depp dan Jennie Kim. 

Beberapa adegan mereka pun selalu dikritik para netizen, seperti di salah satu episode di mana Jocelyn terlihat tengah melakukan adegan seks dengan sebuah gelas berisikan es batu sambil mencekik dirinya sendiri.

Tedros (The Weeknd) pun menyuruh Jocelyn untuk melakukan adegan seks seorang diri sambil menceritakan adegan itu dan diikuti olehnya.

Hal ini kemudian membuat para penonton menilai serial tersebut sebagai perwujudan dari fantasi liar The Weeknd dan Sam Levinson saja.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -