Friday, February 23, 2024
HomeCelebrityLima Artis Paling Kontroversial 2022, Perselingkuhan Hingga Prank KDRT

Viral: Lima Artis Paling Kontroversial 2022, Perselingkuhan Hingga Prank KDRT

Artis Viral: Tahun 2022 penuh dengan kontroversi artis. Mulai dari isu perselingkuhan, Prank ‘tolol’ hingga kekerasan dalam rumah tangga. Sejumlah permasalahan ini sukses buah bibir dan viral di tahun ini

Netizen banyak yang geram dan emosi dengan kontroversi artis tersebut. Ini dia 5 artis yang bikin kasus kontroversi paling heboh sepanjang tahun 2022.

Lesti Kejora dibanting dan dicekik Rizky Billar

Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas kasus KDRT pada September 2022. Pedangdut lagu Egois ini diduga dibanting dan dicekik oleh sang suami. Demi memperkuat pelaporan ini, Lesti melakukan visum dan memberikan bukti CCTV di lokasi kejadian, yakni rumahnya sendiri.

Viral: Artis yang Bercerai Selama 2022, Nomor 3 Paling Heboh

satuviral
Artis kontroversional 2022- Satu viral – SATUVIRAL
Artis kontroversional 2022

Bahkan Lesti sempat dirawat dirumah sakit akibat luka lebam yang dideritanya. Gara-gara permasalah ini, Billar langsung dikeluarkan sejumlah program TV. Ia juga kehilangan sejumlah job dan endorsement.

Namun, setelah melalui proses yang dramatis, Lesti malah mencabut laporannya. Hal ini membuat netizen semakin geram kepadanya. Warganet seolah memblokir keduanya dari layar kaca.

- Advertisement -

Baim Wong Klaim Citayam Fashion Week dan Prank KDRT

Baim Wong sempat menjadi bikin heboh beberapa kali sepanjang tahun 2022 ini. Gara-gara pesinetron ini sempat mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI), atas nama perusahaan PT Tiger Wong Entertainment.

Hal tersebut membuat netizen geram dengan suami Paula Verhoeven ini. Mereka ramai-ramai protes di kolom komentar Baim. Buntut dari kontroversi ini, Baim akhirnya mencabut proses tersebut.

Viral: Influencer Andrew Tate ditangkap Polisi Usai Twitwar Dengan Greta Thunberg

satuviral
Kasus prank KDRT Baim Wong - Satuviral – SATUVIRAL
#image_title

Tak sampai di situ, Baim lagi-lagi jadi sorotan publik usai prank KDRT. Ia meminta sang istri Paula Verhoeven untuk pura-pura melaporkan telah menerima KDRT. Netizen menilai Baim keterlaluan dan mempermainkan institusi kepolisian.

 Ia bahkan langsung diperiksa oleh pihak berwajib gara-gara konten membuat laporan palsunya. Walaupun sudah meminta maaf, Polisi tetap melakukan pengusutan kasus ini. 

Dugaan Perselingkuhan Denise Chariesta dengan Regi Datau

Denise Chariesta mengaku sebagai selingkuhan suami dari presenter ternama. Ia diduga selingkuh dengan Regi Datau, Suami dari Ayu Dewi. Pengusaha bunga ini mengaku sudah berselingkuh selama empat tahun.

Ia mengaku membongkar hal ini karena sudah lelah menjadi orang ketiga. Walaupun beberapa kali Denise terus menyerang, Ayu dan sang suami tak menggubris ucapannya.. 

Reza Arap Selingkuh dengan Rossa

Reza Arap dikabarkan selingkuh dengan penyanyi Rossa. Bukan cuma dengan Rossa, sang istri, Wendy Walters membongkar Reza sudah beberapa kali selingkuh dengan sejumlah wanita.

Kabar perselingkuhan ini sempat membuat netizen kaget. Karena selama ini Reza terlihat bucin dengan Wendy. Wendy pun akhirnya mengugat cerai Reza. Terkuak pula gugatan cerai ini sudah dilakukan kedua kalinya. Padahal mereka baru menikah kurang dari tiga tahun.

Perselingkuhan Arawinda

Pertengahan 2022, publik dikejutan dengan kabar dugaan perselingkuhan Arawinda. Pemeran film Yuni ini dituding jadi pelakor suami orang. Namanya sempat trending di Twitter beberapa hari. 

Netizen sangat geram padanya usai istri pria itu mengungkapkan perselingkuhan ini. Tudingan makin memanas, sebab Arawinda selama ini dikenal sebagai aktris yang menyuarakan women support women.

Ia sempat memilih untuk diam hingga akhirnya agensinya, KITE Entertainment, angkat bicara. Sang agensi mengatakan Arawinda menjadi korban Bombardir cinta. Namun lagi-lagi, netizen tak percaya dan makin menyerang Arawinda.

Nikita Mirzani

Aktris yang selalu lekat dengan kontroversi ini berulah kembali. Nikita Mirzani dilaporkan Dito Mahendra dengan pasal UU ITE. Ia  dugaan melakukan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra pada Oktober 2022 kemarin.

Nikita Mirzani pun sempat ditahan di rutan Serang. Dirinya didakwa dengan Pasal 36 juncto Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 51 ayat (2), Undang-undang Republik Indonesia nomor 19 Tahun 2016, tentang perubahan atas UU nomor 11 tahun 2008, tentang Informasi dan Transaksi elektronik (ITE). Terancam dipenjara maksimal 12 tahun atau denda Rp12 miliar. Namun usai menjalani sejumlah sidang, Nikita Mirzani dinyatakan bebas.

Menurut Sobat Viral, siapa artis paling kontroversional selama 2022?

Anti kudet dengan baca Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -