Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeMusicLisa Blackpink Raih Best K-Pop MTV VMA 2022

Lisa Blackpink Raih Best K-Pop MTV VMA 2022

Menang Karena Lagu Lalisa

Musik Viral; Lisa BLACKPINK berhasil meraih piala MTV WMA 2022 dalam kategori Best K-Pop. Wanita asli Thailand itu memboyong piala MTV VMA 2022 lewat single Lalisa.

Dara kelahhiran 1997 itu pun bikin gempar netizen lantaran berhasil mengalahkan sejumlah bintang K-Pop seperti BTS, Stray Kids hingga SEVENTEEN.

Lalisa adalah single pertama dirinya memulai debut solo karier. MV lagu tersebut pun sukses ditonton lebih 500 juta kali sejak dirilis hampir satu tahun yang lalu.

Setelahnya, Lisa kembali merilis single kedua bertajuk Money. MV single Money juga sukses meraih ratusan juta penonton dalam kurun waktu kurang dari satu tahun.

Dalam pidato kemenangannya, Lisa mengucapkan terimakasih untuk semua pihak yang sudah mendukungnya selama ini. Wanita tinggi 170 cm ini mengucapkan pidato dalam tiga bahasa yakni Bahasa Inggris, Korea dan Thai.

Seru! Fans Jadi Penari Latar di Konser Rapper Jessi

Satuviral

“Pertama-tama, aku ingin berterima kasih kepada MTV atas kehormatan yang luar biasa ini. Aku ingin berterima kasih kepada semua kolaborator di proyek soloku terutama Teddy Oppa, YG, untuk membuat ‘LALISA’ jauh lebih istimewa.” tutur Lisa.

Penyanyi bernama asli Lisa Manoban itu juga berterima kasih pada para penggemarnya, Blinks yang telat memilihnya.

“Dan BLINKS! Aku mencintai kalian! Dan girls, makasih banyak. Makasih sudah menyukai ‘LALISA’, Semoga malam kalian menyenangkan,” tuturnya sambil tersenyum mengangkat piala.

Ucapan terimakasih ini langsung disambut meriah oleh pengunjung yang hadir dalam acara ini. Saat menerima trofi kemenangannya, Lisa mendapatkan dukungan dari para member BLACKPINK.

Jisoo, Rose dan Jennie melambaikan dan memamerkan tanda hati dengan tangan mereka untuk Lisa. Bahkan Jennie menunjukkan gestur khas lagu “LALISA” ketika teman segrupnya itu menyampaikan pidato kemenangan.

Netizen Kritik Soroti Kewarganegaraan Lisa

Prestasi Lisa sebagai Best K-pop mendapat sejumlah sorotan dari para netizen Korea. Netizen pro dan kontra pada kemenangan ini. Warganet yang kontra menilai Lisa tidak pantas mendapatkan penghargaan itu karena bukan berasal dari Korea Selatan.

“Aku tidak bangga karena dia bukan dari Korea,” ujar netizen yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh Satu Viral.

“Seharusnya mereka bisa memilih penyanyi asli Korea,” kata netizen @Zhen Siuting.

Banyak juga Netizen yang mendukung dan mengucapkan selamat kepada Lisa.

“Selamat Lisa, kamu pantas mendapatkannya,” ujar @SariDaria.

“Dia (Lisa) menang, aku menangis. Bangga sama kamu,” tulis akun @lisathea.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement