Friday, February 23, 2024
HomeSportsSepakbolaLiverpool Keluar Dari Perebutan Defender Micky Van De Ven

Viral: Liverpool Keluar Dari Perebutan Defender Micky Van De Ven

Van De Ven Lepas dari Incaran Liverpool

Berita Bola – Liverpool dilaporkan telah menarik diri dari persaingan untuk mendapatkan pemain Wolfsburg, Micky van de Ven, dengan sang pemain bertahan berada di daftar teratas dalam daftar target Tottenham Hotspur musim panas ini.

Pemain berusia 22 tahun itu menikmati musim terobosan untuk tim Jerman musim lalu, menjadi starter dalam 33 pertandingan di Bundesliga saat tim asuhan Niko Kovac finis di urutan kedelapan, dan gagal tampil di kompetisi Eropa.

Van de Ven memulai karier seniornya di kasta kedua Belanda bersama FC Volendam, sebelum pindah ke Volkswagen Arena pada musim panas 2021 dengan biaya sekitar 3 juta poundsterling.

Sang bek tengah telah melakukan tugas internasional untuk sebagian besar musim panas, meskipun ia tidak dapat membantu Belanda U-21 mencapai babak sistem gugur Kejuaraan Eropa di Georgia, dengan tim asuhan Erwin van de Looi hanya mengumpulkan tiga poin dari pertandingan grup.

- Advertisement -
Liverpool Keluar Dari Perebutan Defender Micky Van De Ven – SATUVIRAL

Liverpool Sudah Tidak Berminat Pada Van De Ven

Meskipun kepindahan ke Premier League masih menjadi kemungkinan bagi Van de Ven, kepindahannya tidak akan ke Liverpool menurut Football.London setelah klub Merseyside itu menarik minat mereka terhadap sang pemain.

Diketahui bahwa Jurgen Klopp dan direktur sepak bola baru The Reds, Jorg Schmadtke, baru-baru ini duduk bersama untuk melakukan pembicaraan transfer, saat klub tersebut berusaha untuk kembali ke posisi empat besar musim depan.

Salah satu topik pembicaraan yang dibicarakan adalah mengenai pemain Wolfsburg, Van de Ven, dengan Klopp dan Schmadtke setuju bahwa klub harus mengurungkan niatnya untuk meminang sang pemain bertahan.

Perkembangan tersebut akan menjadi musik bagi telinga rival Liga Primer Tottenham Hotspur, karena mereka dikatakan sangat tertarik untuk membawa pemain asal Belanda tersebut ke London Utara.

Tottenham Memiliki Kesempatan Besar

Diyakini bahwa the Lilywhites hampir menyetujui kesepakatan dengan Wolfsburg untuk sang bek tengah, meskipun kedua klub dilaporkan tidak sepakat mengenai biaya transfer selama beberapa pekan terakhir.

Ange Postecoglou juga menyoroti pemain Borussia Monchengladbach, Ko Itakura, sebagai pemain bertahan yang dapat meningkatkan lini belakang Spurs, meskipun dipahami bahwa Van de Ven merupakan target nomor satu klub asal Australia tersebut.

Klub London Utara itu kebobolan 63 gol dalam 38 pertandingan Liga Premier musim lalu, dengan hanya lima tim di divisi ini yang membiarkan lebih banyak gol melewati mereka pada 2022-23.

Lilywhites Sudah Memiliki Solusi Untuk Ujung Tombak

Ketergantungan yang berlebihan pada Harry Kane dan Son Heung-min di lini serang juga akan diatasi pada jendela transfer musim panas ini, dengan Spurs telah mengamankan jasa James Maddison dan Dejan Kulusevski dari Leicester City dan Juventus.

Liverpool belum melakukan penambahan pada barisan pertahanan mereka di tengah kepergian mereka dari perlombaan untuk mendapatkan Van de Ven, namun the Reds telah memperkuat secara signifikan di area yang lebih maju, dengan mendatangkan Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Klopp saat ini memiliki Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Joel Matip dan Joe Gomez sebagai pilihan bek tengah menjelang musim 2023-24, dan masih harus dilihat apakah pelatih asal Jerman itu merasa perlu memperkuat departemen itu sebelum jendela transfer ditutup.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -