Saturday, February 24, 2024
HomeCelebrityLolly Curhat Tingkah Laku Nikita Mirzani yang Tak Habis Pikir

Viral: Lolly Curhat Tingkah Laku Nikita Mirzani yang Tak Habis Pikir

Lolly Curhat Tingkah Laku Nikita Mirzani 

Artis Viral: Di YouTube, putri Nikita Mirzani, Laura yang kerap dipanggil Lolly mengungkapkan tingkah laku ibundanya yang membuatnya tak habis pikir.

Lolly membagikan ceritanya di kanal YouTube Antonio Dedola. Diketahui Antonio adalah mantan suami Nikita Mirzani, dan ia pun membeberkan kebenarannya dalam video tersebut.

Bertajuk The Truth, konten Lolly menunjukkan dirinya mengaku sama sekali tidak dekat dengan Nikita Mirzani. Ia sendiri tidak tahu kenapa ia tidak bisa bersama ibunya, melainkan merasa lebih nyaman dengan ayah penggantinya, Antonio de Dora.

“Percayalah, dia pria yang baik. Dia adalah ayah yang baik. Saya bisa merasakan kedekatan yang saya rasakan dengan ayah saya, ya, dengan dia,” kata Lori.

“Di sini aku merasa bisa melakukan apa pun, pergi main sama teman, jalan sama pacar aku nanti. Karena kalau di rumah kayak nggak boleh ketemu sama pacar aku.”

Lolly Curhat Tingkah Laku Nikita Mirzani - satuviral – SATUVIRAL

Inara Rusli Polisikan Virgoun dan Tenri Anisa Soal Perzinahan

Satuviral
- Advertisement -

“Tiap kali pacar aku mau ngajak keluar, mama aku selalu bilang nggak boleh, di rumah saja, sedangkan aku juga pengin meluangkan waktu aku buat pacar aku, ngerti nggak maksud aku? Itu membuat aku sedih, sangat sedih,” lanjutnya.

Sikap Nikita Mirzani yang sangat protektif terhadap Lolly sempat dipertanyakan pacar putrinya itu. Lolly pun berpikir, hingga kini ia sering diasuh oleh pengasuh ibunya saat bepergian.

“Pacar aku sampai nanya, kenapa sih mamaku nggak bolehin kamu keluar? Dan aku bilang, aku juga bingung, karena yang ngatur hidup aku di Jakarta literally ibuku. Aku nggak bisa ke sini, dan selalu ditemani sama mbak, suster aku. Kayak why? Aku sudah remaja kayak nggak tahu ibuku nggak terima itu,” tuturnya.

Artis viral Lolly melanjutkan soal tuntutan Nikita Mirzani untuk mempermalukan Antonio Dedola. Dia sangat terkejut dengan ini.

“Beberapa waktu lalu juga ibuku nyuruh aku jelek-jelekin Antonio di social media dan aku harus chat mamanya untuk jelek-jelekin Antonio. Kayak aku shock, really?” katanya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -